Fakta dan Profil Anthony Barajas, TikToker Asal Amerika Meninggal Dunia Karena Tertembak

Fakta dan Profil Anthony Barajas, TikToker Asal Amerika Meninggal Dunia Karena Tertembak

Fakta dan Profil Anthony Barajas, TikToker Asal Amerika Meninggal Dunia Karena Tertembak

Fakta dan Profil Anthony Barajas, TikToker Asal Amerika Meninggal Dunia Karena Tertembak (Foto: Instagram @itsanthonymichael)


Simak yuk fakta dan profil Anthony Barajas, Tiktoker asal Amerika yang meninggal dunia karena tertembak gaes. 

Anthony Barajas merupakan seleb TikTok berusia 19 tahun yang hits dengan nama akun @itsanthonymichael. Ia memiliki 982 ribu pengikut dnegan 34,5 juta likes. 

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan meninggalnya Anthony Barajas pada Sabtu, 31 Juli 2021. Anthony Barajas diketahui menjadi korban penembakan yang terjadi pada 26 Juli 2021 di salah satu bioskop di California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Biografi dan Sosok Akidi Tio Lengkap Agama Umur dan Wiki, Crazy Rich Aceh yang Sumbangkan Rp 2 Triliun untuk Penanganan COVID-19 Gaes!

Semakin penasaran dengan sosok Anthony Barajas? Inilah beberapa fakta dan profil Anthony Barajas yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Anthony Barajas atau Anthony Michael dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan 982 ribu followers dan 34,5 juta likes. 

2. Lewat akun TikTok @itsanthonymichael, ia kerap membagikan beragam konten seru dan menarik. Dari mulai challange, prank, Q n A dan masih banyak lagi. 

@itsanthonymichael

##stitch with @date.mealready Might delete later lol ##fypシ ##xyzbca

♬ original sound - Anthony Michael:)

3. Nggak cuma hits di TikTok, sosok Anthony Barajas juga eksis di Instagram dengan nama akun @itsanthonymichae. Ia memiliki 56 ribu followers gaes. 

@itsanthonymichael

Mom still roasting me ##fypシ ##family ##comedy

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

4. Anthony Barajas kini genap berusia 19 tahun. Ia diketahui lahir pada 2002. 

BACA JUGA: Profil Unik Cindy Putri Lengkap Agama, TikToker dan Artis BIGO yang Parasnya Cantik Banget

5. Nggak cuma dikenal sebagai seorang TikToker, Anthony Barajas juga diketahui berprofesi sebagai pebisnis. Ia memiliki brand pakaian bernama Brocodeboys.

6. Anthony Barajas dikabarkan meninggal dunia pada 31 Juli 2021. Sebelumnya, ia diketahui ditembak oleh orang tak dikenal pada 26 Juli 2021. 

7. Kini, penembak Anthohy, Joseph Jimenez diketahui sudah tertangkap dan didakwa atas tuduhan pembunuhan, percobaan pembunuhan, dan perampokan.

8. Merasa kehilangan sang idola, para penggemar Anthony Barajas pun mengirimkan bantuan untuk keluarga Anthony Barajas melalui situs GoFundMe. 

BACA JUGA: Biodata Indah Cahya Nabilla Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 Juga Gadis Pariwisata Jambi 2018

Nah itulah fakta dan profil Anthony Barajas, TikToker asal Amerika Serikat yang meninggal dunia karena tertembak pada 31 Juli 2021. 




Anthony BarajasBiodata Anthony BarajasFakta Anthony BarajasProfil Anthony BarajasUmur Anthony BarajasSosok Anthony BarajasAnthony Barajas tertembakAnthony Barajas Meninggal dunia

Share to: