Biodata Christella Fenisianti Lengkap Agama dan Umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang Cantik Abis

Biodata Christella Fenisianti Lengkap Agama dan Umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang Cantik Abis

Biodata Christella Fenisianti Lengkap Agama dan Umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang Cantik Abis

Biodata Christella Fenisianti Lengkap Agama dan Umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang Cantik Abis (Foto: Instagram @christellafeni)


Berikut biodata Christella Fenisianti lengkap agama dan umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang cantik abis gaes.

Christella Fenisianti merupakan seorang model asal Bangka Belitung. Christella Fenisianti lahir pada 10 Oktober 1997, yang berarti kini ia berumur 23 tahun. Agama yang Christella Fenisianti adalah agama Kristen.

Christella Fenisianti merupakan Runner Up 1 di kontes Miss Indonesia 2020. Ia kalah dari Pricilia Carla Yules wakil dari Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Biodata Putu Ayu Saraswati Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss International 2021

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Christella Fenisianti, yuk simak biodata Christella Fenisianti lengkap agama dan umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang cantik abis gaes..

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Christella Fenisianti
Nama panggilan:Feni
Provinsi asal:Bangka Belitung
Tanggal lahir:10 Oktober 1997
Umur:23 tahun
Agama:Kristen
Pendidikan:Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Profesi:Model
Hobi:Traveling
Akun Instagram:

@christellafeni

2. Runner Up 1 Miss Indonesia 2020

Christella Fenisianti merupakan runner up 1 di kontes Miss Indonesia 2020. Ia kalah dari Pricilia Carla Yules wakil dari Sulawesi Selatan. Christella Fenisianti mewakili Provinsi Bangka Belitung di Miss Indonesia 2020.

3. Alamameter

Christella Fenisianti merupakan lulusan Jurusan Hubungan Internasioanal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.

4. Hobi Traveling

Christella Fenisianti memiliki hobi traveling, ia kerap membagikan momennya pada saat traveling di akun Instagram miliknya.

5. Ikut Mendirikan Komunitas Difabel

Christella Fenisianti bersama teman-temannya mendirikan komunitas difabel yang bernama @abilitas_id. Komunitas ini menjadi wadah pemberdayaan generasi muda difabel di Indonesia.

Nah itulah biodata Christella Fenisianti lengkap agama dan umur, Runner Up Miss Indonesia 2020 yang cantik abis gaes. Christella Fenisianti kini berumur 23 tahun dan beragama Kristen.




Runner Up 1 Miss Indonesia 2020Christella Fenisiantibiodata Christella FenisiantiProfil Christella FenisiantiAgama Christella FenisiantiUmur Christella FenisiantiKomunitas difabel Christella FenisiantiPendidikan Christella FenisiantiHobi Christella Fenisianti

Share to: