Ini Akun IG MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT, Kolektif Pemuda Petarung Jalanan, Menang Dapat Uang Gaes!

Ini Akun IG MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT, Kolektif Pemuda Petarung Jalanan, Menang Dapat Uang Gaes!

Foto

Akun IG MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT (Foto Instagram: @makassarstreet_fight)


Berikut ini akun Instagram atau IG dari MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT yang merupakan kolektif pemuda petarung jalanan yang tengah viral gaes.

Balum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan pertarungan jalanan di Makassar bernama MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT yang mirip dengan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Petarung yang mengikuti MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT ini jika menang bakal mendapatkan uang dari penyelenggara.

BACA JUGA: 7 Fakta dan Awal Mula MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT, Kolektif Pemuda yang Ingin Sensasi Bertarung Jalanan

Dalam video tersebut pertarungan tak dilakukan di atas ring melainkan di jalanan terbuka dan ditonton oleh puluhan orang yang mengelilingi petarung membentuk lingkaran.

Selain itu tempat pertarungan juga dilakukan secara berpindah-pindah sesuai ketentuan penyelenggara.

Gak cuma itu, MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT juga memiliki beberapa rules atau peraturan yang harus diikuti oleh para calon petarung.

Peraturan tersebut diantaranya hanya pemenang yang mendapatkan uang, kuncian diperbolehkan jika kedua petarung setuju, tidak ada ronde pertandingan, KO menyerah atau diberhentikan wasit adalah satu-satunya cara untuk menang, perbedaan berat maksimal 5 kg, penyelenggara membuat pertarungan yang adil dan yang terakhir adalah penyelenggara tidak peduli dengan berat badan ataupun pengalaman jika pertarungan untuk menyelesaikan masalah.

Sementara itu, semua orang bisa mendaftarkan diri untuk melakukan petarungan jalanan tersebut melalui Direct Message (DM) akun Instagram MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT gaes.

Akun Instagram MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT ini bernama @makassarstreet_fight gaes. Akun ini diketahui memiliki sebanyak 5,5 ribu lebih followers.

@makassarstreet_fight sudah memiliki 18 postingan di akunnya dan dalam bionya meuliskan menyediakan arena, peralatan, uang, untuk kalian yang ingin berjuang.

Mereka juga menuliskan sebuah kalimat yaitu, "semua orang punya nyali tapi tidak semua yang bisa membuktikannya".

Berikut link akun Instagram (IG) MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT @makassarstreet_fight.

BACA JUGA: Ini Akun Instagram Prillia Berliani, Pramugari Lion Air yang Diduga Jadi Pelakor Gaes

Nah, itulah akun Instagram (IG) MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT, kolektif pemuda petarung jalanan gaes.




MAKASSAR UNDERGROUND FIGHTmakassarstreet_fightUFC jalanan MakassarMakassarSensai bertarung jalanankota DAENGviralViral MakassarAkun IG MAKASSAR UNDERGROUND FIGHTInstagram Akun IG MAKASSAR UNDERGROUND FIGHT

Share to: