Biodata Cindy Monika Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Cosplayer Calon Dokter yang Viral Podcast Deddy Corbuzier Gaes

Biodata Cindy Monika Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Cosplayer Calon Dokter yang Viral Podcast Deddy Corbuzier Gaes

Biodata Cindy Monika Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Cosplayer Calon Dokter yang Viral Podcast Deddy Corbuzier Gaes

Kolase Foto Cindy Monika, terdapat informasi bidoata Cindy Monika dan Agama yang dianutnya. (Foto: Instagram @cindymonika_)


Siapa yang penasaran dengan sosok Cindy Monika? Cindy Monika makin dicari-cari netizen setelah menjadi diundang di Podcast Deddy Corbuzier. Berikut biodata dan profilnya gaes.

Cindy Monika Agatha merupakan gadis kelahiran 9 Januari 1999 asal Sorowako, Sulawesi Selatan. Berarti Cindy Monika saat ini berumur 22 tahun. Agama yang dianut Cindy adalah Islam. Saat ini Cindy tengah menempuh pendidikan Fakultas Kedokteran di Universitas Pelita Harapan lho. 

Sejak saat masih Sekolah Dasar (SD), Cindy sudah tertarik dalam dunia modelling lho, gak banyak yang tahu, gadis yang akrab disapa Cimon ini ternyata pernah menjadi Finalis Top 15 Miss Indonesia 2019 lho, selain itu ia juga pernah menjadi Top 60 JKT48 2nd Generation gaes.

Seperti apa sosok lengkapnya? Yuk simak biodata lengkap agama Cindy Monika berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini!

1. Profil dan Biodata Cindy Monika 

Nama lengkap: Cindy Monika
Nama panggilan: Cimon
Nama panggung: Cindy Monika
Kota Asal: Sorowako, Sulawesi Selatan 
Tempat tanggal lahir:9 Januari 1999
Umur:22 tahun
Agama: Islam
Status:Berpacaran
Nama Pacar / Kekasih:Karel Susanteo
Tinggi Badan: 175 cm
Berat Badan: Belum diketahui  
Warna Mata:Coklat 
Warna Rambut: Hitam
Nama Orang Tua:Belum diketahui
Profesi: Dokter, Cosplayer, Gamer, Selebgram
Pendidikan:Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan
Instagram:@cindymonika_
Twitter: @cindy_monika

2. Awal Karier Cindy Monika 

Cindy Monika dikenal ketika dia menjadi Miss Indonesia 2019 asal Sulawesi Tengah. Meski begitu, ternyata sosoknya sudah populer di kalangan pecinta cosplay dan eSport lho!

Gadis 22 tahun ini kerap membuat netizen takjub dengan transformasinya menjadi cosplayer yang serba bisa.

Sementara itu, kehadirannya dalam ajang Miss Indonesia 2019 ternyata berawal dari iseng mendaftar. Siapa yang menyangka Cindy Monika berhasil menjadi finalis 15 besar dalam ajang tersebut gaes!

3. Calon Dokter yang Multitalenta 

Cindy Monika merupakan alumni mahasiswa kedokteran di Universitas Pelita Harapan. Lulus setelah menjalani masa kuliah selam 3,5 tahun, Cimon kini tengah menjalani masa Koas.

Selain menjadi model, finalis ajang kecantikan, gamer hingga cosplayer, ternyata gadis asal Sorowako, Sulawesi Selatan memiliki banyak hobi dan bakat yang dimiliki lho gaes!

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, dia mengaku menyukai K-POP dan juga kerap melakukan dance cover. Dia juga jago melukis dan sempat bekerja menjadi talent, brand ambassador hingga host. Wah, multitalenta banget ya!

4. Miliki Paras Cantik Bak Gadis Jepang

Selain karena karier dan bakatnya yang luar biasa, paras cantik Cindy Monika juga gak kalah mencuri perhatian.

Dengan wajah cantiknya yang mirip dengan gadis jepang, calon dokter ini gak pernah gagal membuat transformasi ala anime dan karakter game.

Dia juga memiliki tubuh ideal dengan tinggi badan 175 cm lho!

5. Sosok Cindy Monika di Podcast Deddy Corbuzier yang Mencuri Perhatian

Nah, Cindy Monika juga kembali menjadi sorotan dalam kehadirannya di Podcast Deddy Corbuzier pada 3 Agustus 2021.

Dengan pakaian cosplay serba ungu yang cantik, dia memberikan banyak pendapat tentang hal-hal kesehatan yang ramai diperbincangkan di sosial media dari pandangan calon dokter.

Gadis 22 tahun ini mengaku tengah bimbang dalam memilih spesialis yang diinginkannya yakni antara kulit, saraf dan kanker. 

Nah, itu dia biodata lengkap Cindy Monika si cosplayer berusia 22 tahun yang cantik abis. Gadis yang akrab disapa Cimon ini berasal dari Sulawesi Selatan dan beragama Islam.




Cindy MonikaBiodata Cindy MonikaUmur Cindy MonikaAgama Cindy MonikaKuliah Cindy MonikaCosplayer Cindy MonikaAsal Cindy MonikaCindy Monika Deddy CorbuzierTinggi Badan Cindy MonikaPacar Cindy Monika

Share to: