Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Kolase Foto dan Fakta Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur (Foto: Instagram @keaamacleod)


Nama Kea Macleod mencuri perhatian publik lewat aktingnya di Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur. Inilah fakta dan profil Kea Macleod, aktor pemeran Kevin di sinetron Mega Series Suara Hati: Nur. 

Kea Macleod merupakan pemuda asal Bali yang kini berusia 19 tahun. Kea Macleod kini dikenal sebagai seorang aktor yang kerap bermain dalam sinetron. 

Salah satu sinetron yang diperankan oleh Kea Macleod adalah Mega Series Suara Hati: Nur. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Kevin gaes. 

BACA JUGA: Biodata Aghniny Haque Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Webseries Sianida The Series

Nggak heran kalau Kea Macleod banyak dicari tau netizen. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu fakta dan profil Kea Macleod berikut ini gaes. 

1. Kea Macleod memiliki nama lengkap Keea Okekai Macleod. Namun, ia kerap disapa Kea Macleod. 

2. Kea Macleod kini genap berusia 19 tahun. Pemuda asal Bali ini lahir pada 2002 gaes. Meski masih cukup muda, ia tetap menunjukkan bakatnya di dunia akting.

3. Kea Macleod kini dikenal sebagai seorang aktor. Ia sering berperan di berbagai sinetron. Salah satunya adalah Mega Series Suara Hati Istri: Nur. 

4. Dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Nur, Kea Macleod berperan sebagai sosok Kevin gaes. 

5. Selain dikenal sebagai seorang aktor, Kea Macleod juga dikenal sebagai seorang atlet golf yang kerap bertanding di beragam kejuaraan Golf junior. 

BACA JUGA: Biodata Hasninda Ramadhani Lengkap Agama dan Umur, Pesinetron Suara Hati Istri yang Cantik Abis

6. Nggak cuma itu aja, Kea Macleod juga dikenal sebagai seorang pebasket. Dengan tinggi 180 cm, sosok Kea Macleod menjadi salah satu pebasket yang ditakuti lawannya. 

7. Kini, Kea Macleod juga tergabung dalam management artis bernama Bright Management. Ia juga aktif sebagai model di salah satu agency bernama Orbit Models. 

BACA JUGA: Biodata Sidik Edward Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Nah sudah nggak penasaran lagi kan dengan sosok Kea Macleod? Aktor satu ini mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Kevin dalam Mega Series Suara Hati: Nur.




Kea MacleodProfil Kea MacleodFakta Kea MacleodFakta dan Profil Kea MacleodSosok Kea MacleodMengenal Kea MacleodPemran KevinMegaseries Suara Hati Istri Nur

Share to: