Biodata Lian Firman Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dimas di Mega Series Suara Hati Nabila

Biodata Lian Firman Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dimas di Mega Series Suara Hati Nabila

Biodata Lian Firman Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dimas di Mega Series Suara Hati Nabila

Kolase Foto Lian Firman, Pemeran Dimas di Mega Series Suara Hati Nabila (Foto: Instagram @lianfirman)


Banyak yang penasaran dengan sosok Lian Firman nih gaes. Simak yuk biodata Lian Firman, pemeran Dimas di Mega Series Suara Hati Nabila berikut ini. 

Lian Firman merupakan pria asal Serang yang lahir pada 23 November 1985. Pemilik nama lengkap Firman Mutakin genap berumur 35 tahun dan diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Lian Firman sendiri sudah dikenal sebagai seorang aktor sejak tahun 2007 silam. Namanya tercatat sudah memerankan beragam sinetron, FTV, hingga film layar lebar. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Lian Firman, kamu bisa cek biodata Lian Firman lengkap dengan umur dan agamanya gaes.

Profil dan Biodata Lian Firman

- Nama Lengkap: Firman Mutakin

- Nama Panggung: Lian Firman

- Asal: Serang

- Tanggal Lahir: 23 November 1985

- Umur: 35 tahun

- Agama: Islam

- Pendidikan: STIE Al Khairiyah Cilegon (Sarjana Ekonomi)

- Profesi: Aktor, Politisi

- Orang Tua: Usman dan Mastinah

- Pasangan: Nancy Agita Putri

- Anak: Mirielle dan Alodie Firman

- Instagram: @lianfirman

Perjalanan karir Lian Firman

Lian Firman mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2007 silam gaes. Saat itu, ia berhasil memerankan beberapa judul sinetron, dari mulai Ghost, Sumpah, Gue Sayang Loe!, Legenda: Eps Ratu Pantai Selatan, dan masih banyak lagi. 

Bermain dalam beberapa film 

Selain sinetron, pada tahun 2007 Lian Firman juga berhasil mendapat peran dalam film berjudul Miracle: Menantang maut. Pada tahun 2019, Lian kembali mendapat kesempatan bermain dalam film bejudul Hanya Manusia.

Nggak cuma itu aja, ia juga turut bermain dalam beragam judul FTV gaes. Hingga kini, total sudah ada puluhan judul FTV yang diperankan oleh Lian Firman. 

BACA JUGA: Biodata Hasninda Ramadhani Lengkap Agama dan Umur, Pesinetron Suara Hati Istri yang Cantik Abis

Menikah dengan Nancy Agita Putri

Pada tahun 2009, Lian Firman menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Nancy Agita Putri. Kini pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang putri cantik berama Mirielle dan Alodie. 

Pemeran Dimas di Mega Series Suara Hati Istri

Kini, Lian Firman tengah disibukkan dengan sinetron baru yang diperankannya. Ia memerankan karakter Dimas dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri Nabila. 

Dalam sinetron tersebut, Lian Firman beradu akting dengan sederet aktor an aktris terkenal. Seperti Fay Nabila, Voke Victoria, Erlin Sarintan, Alodya Desi, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Nina Tutachia Lengkap Agama dan Umur, Artis Cilik yang Eksis di Sinetron Mega Series Suara Hati Istri

Nah itulah biodata Lian Firman lengkap agama dan umur. Aktor yang memerankan karakter Dimas dalam Mega Series Suara Hati Nabila.




Lian FirmanBiodata Lian FirmanAgama Lian FirmanUmur Lian FirmanSosok Lian FirmanProfil Lian FirmanPerjalanan Karir Lian FirmanAsal Lian FirmanPemeran DimasMega Series Suara Hati Istri Nabila

Share to: