Biodata Atiq Rachman Lengkap Umur dan Agama, Aktor FTV yang Ganteng Abis

Biodata Atiq Rachman Lengkap Umur dan Agama, Aktor FTV yang Ganteng Abis

Biodata Atiq Rachman Lengkap Umur dan Agama, Aktor FTV yang Ganteng Abis

Kolase Foto Atiq Rachman, Aktor FTV yang Ganteng Abis (Foto: Instagram @atiqrachman_)


Berikut kami sajikan biodata Atiq Rachman, lengkap dengan umur dan agamanya. Atiq Rachman dikenal sebagai aktor FTV yang ganteng abis gaes.

Atiq Rachman merupakan pria kelahiran 6 Oktober 1992 yang kini genap berumur 28 tahun. Pria asal Jakarta ini diketahui memeluk agama Islam. 

Atiq Rachman mulai aktif sebagai aktor sejak tahun 2004. Nama Atiq Rachman mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Ricky dalam sinetron Heart Series gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ije Kurniawan Lengkap Umur dan Agama, Anak Ninok Wiryono yang Perankan Ardan di Sinetron Badai Pasti Berlalu

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Atiq Rachman? Kamu bisa cari tau info biodata Atiq Rachman lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini. 

Profil dan Biodata Atiq Rachman

- Nama Lengkap: Atiq Rachman Chaudry 

- Nama Panggilan: Atiq

- Nama Panggung: Atiq Rachman

- Tempat asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 6 Oktober 1992

- Umur: 28 tahun

- Agama: Islam

- Status: Menikah

- Nama Pasangan: wdycen

- Tinggi Badan: -

- Pekerjaan: Aktor, Model, YouTuber

- Akun Instagram: @atiqrachman_

- Kanal YouTube: Atiq Rachman

Awal karir Atiq Rachman di dunia entertainment

Atiq Rachman mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2004. Atiq Rachman mulai mendapat peran dalam sinetron berjudul 1001 Cara Menggaet Cowok pada tahun 2005. 

BACA JUGA: Biodata Panglima Bintang Agara Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Pemeran Cumi Gonzales Sinetron Dari Jendela SMA

Dikenal lewat Heart Series

Pada tahun 2007, Atiq Rachman mulai memerankan karakter Ricky dalam sinetron Heart Series. Dari situlah namanya mulai dikenal publik gaes. 

Atiq Rachman juga turut berakting dalam beberapa judul sinetron. Diantaranya seperti Penyihir Cantik, Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Anak Band, dan yang terbaru adalah Nania Dunia Lain. 

Sering muncul di FTV

Atiq Rachman pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia film dan FTV. Atiq Rachman pun kerap bolak balik di beragam judul FTV. Hingga kini, ia telah memerankan belasan judul FTV lho gaes. 

Seorang bintang iklan

Selain menggeluti dunia sinetron dan FTV, Atiq Rachman juga diketahui menjadi seorang bintang iklan. Ia pernah membintangi beberapa iklan televisi seperti Telkomsel Siaga. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Nah itu dia gaes biodata Atiq Rachman lengkap dengan agama dan umurnya. Atiq Rachman merupakan aktor FTV yang berparas ganteng abis gaes. Gimana menurut kamu sosok Atiq Rachman? 




Atiq RachmanBiodata Atiq RachmanUmur Atiq RachmanAgama Atiq RachmanFakta Atiq RachmanProfil Atiq RachmanAktor FTV GantengMengenal Atiq RachmanBiografi Atiq Rachman

Share to: