Fakta dan Profil Asyifa Nadya aka Acipa, Dancer dengan Konten Transisi di TikTok

Fakta dan Profil Asyifa Nadya aka Acipa, Dancer dengan Konten Transisi di TikTok

Fakta dan Profil Asyifa Nadya aka Acipa, Dancer dengan Konten Transisi di TikTok

Kolase Asyifa Nadya aka Acipa, Dancer dengan Konten Transisi di TikTok (Foto: TikTok @a.ci.pa)


Sosok Asyifa Nadya aka Acipa menjadi salah satu dancer yang diidolakan warga TikTok. Simak nih fakta dan profil Asyifa Nadya aka Acipa, dancer dengan konten transisi yang keren abis. 

Asyifa Nadya atau yang sering disapa Acipa adalah salah satu dancer berumur 23 tahun yang hits di TikTok gaes. Melalui akun TikTok @a.ci.pa, ia kerap mengunggah beragam konten dance dengan transisi yang smooth dan keren abis gaes. 

Nggak heran deh kalau Asyifa Nadya aka Acipa memiliki banyak followers dan diidolakan banyak orang. Sampai berita ini diunggah, follower TikTok Asyifa sudah mencapai 508,9 ribu dengan 34,7 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Biodata Asyifa Nadya aka Acipa Lengkap Umur dan Agama, Dancer Cantik Tampil di Depan BLACK

Makin penasaran dengan sosok Asyifa Nadya aka Acipa? Langsung aja kepoin fakta dan profil Asyifa Nadya aka Acipa yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu. 

1. Asyifa Nadya memiliki nama lengkap Asyifa Nadya Ivan. Namun ia kerap disapa Asyifa Nadya aka Acipa dengan nama panggung Acipa.

2. Asyifa Nadya kini masih berusia 23 tahun. Gadis asal Jakarta ini lahir pada 8 Oktober 1997 gaes.

3. Asyifa Nadya sudah sejak lama menyukai dance gaes. Ia terus mengasah bakatnya tersebut hingga ia sempat menjadi guru dance di bebebrapa sekolah gaes. 

4. Di samping hobi dancenya, ternyata Asyifa Nadya tetap menyelesaikan akademiknya lho. Ia berhasil jadi lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat dari UPN Veteran. 

 

5. Meski begitu, Asyifa Nadya aka Acipa terus menekuni hobi dancenya. Ia juga tergabung dalam grup Pink Panda yang sering mengcover dance BLACKPINK.

@a.ci.pa

Reply to @bayymaxxx_

♬ You Think - Girls' Generation

BACA JUGA: Fakta Terbaru Umur Salim Nauderer, Ternyata Lebih Tua dari Rachel Vennya

6. Asyifa Nadya sangat menyukai KPOP gaes. Nggak heran deh kalau ia sering mengcover dance beberapa boy maupun girl group asal Korea Selatan.

7. Karena kegemarannya mengcover dance KPOP, Asyifa Nadya bersama Pink Panda bahkan pernah tampil di hadapan idola mereka BLACKPINK gaes. 

@a.ci.pa

Joining the trend #venomchallenge

♬ Follow AndrewsVisual - Andrew Thomson 🔥

8. Gadis kelahiran 8 Oktober 1997 ini juga punya wajah yang cantik dan gaya yang keren abis gaes. Ia juga sering mengunggah dance dengan transisi fashion yang keren banget.

@a.ci.pa

Dc : @tracy.oj

♬ Song switch up - damnufine_

BACA JUGA: Fakta dan Profil Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Asyifa Nadya aka Acipa, dancer dengan konten transisi yang keren abis dan hits di TikTok. 




fakta dan profil Asyifa NadyaAsyifa Nadya aka AcipaAsyifa NadyaBiodata Asyifa NadyaProfil Asyifa NadyaFakta Asyifa NadyaFakta dan Profil Asyifa NadyaUmur Asyifa NadyaAgama Asyifa Nadya

Share to: