Biodata Liana Tig Lengkap Umur dan Agama, Musisi Indonesia yang Lagunya Populer di Amerika

Biodata Liana Tig Lengkap Umur dan Agama, Musisi Indonesia yang Lagunya Populer di Amerika

Biodata Liana Tig Lengkap Umur dan Agama, Musisi Indonesia yang Lagunya Populer di Amerika

Kolase Foto Liana Tig, Musisi Indonesia yang Lagunya Populer di Amerika (Foto: TIkTok @liana.tig)


Sudah kenal sosok musisi Indonesia yang lagunya populer di Amerika? Siapa lagi kalau bukan Liana Tig? Inilah biodata Liana Tig, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Liana Tig merupakan gadis berusia 20 tahun yang dikenal sebagai seorang penyanyi, produser, dan song writer. Uniknya, lagu-lagu ciptaan Liana Tig justru sangat populer di Amerika gaes. 

Liana Tig mengunggah belasan lagunya melalui beberapa platform musik, salah satunya Spotify. Dari situlah ia mengetahui bahwa straming tertinggi lagunya justru berasal dari warga Amerika gaes. 

 

Beberapa lagu Liana Tig yang populer di kalangan penikmat musik Amerika adalah LEMME BE YOUR LOVER, Swipe L and R, I Have Nothing To Do and I'm Bored, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Vebrie Verona Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Berkarir Hingga ke Amerika

Seperti apa sosok Liana Tig? Langsung aja kepoin biodata Liana Tig berikut ini gaes. 

Pernah ikut audisi agency luar negeri

Liana Tig pernah mengikuti audisi agency luar negeri pada tahun 2017 silam. Saat itu ia masih berusia 17 tahun dan tak memungkinkan melanjutkan karirnya karena masih duduk di bangku sekolah. 

Menjadi song writer dan populer di Amerika

Pada tahun 2020, tepatnya saat masa pandemi mulai hadir, Liana Tig mulai menjadi seorang song writer. Ia berhasil menulis banyak lagu dan dipublikasikan lewat platform musik dan TikTok. 

Beberapa lagu ciptaan Liana diantaranya adalah LEMME BE YOUR LOVER, Swipe L and R, I Have Nothing To Do and I'm Bored, Fragic Love, Katakanlah, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut kini populer di Amerika lho gaes. 

Eksis di TikTok

Pemilik nama lengkap Gita Tiurma ini cukup populer di TikTok dengan nama panggung Liana Tig. Ia kerap membagikan beberapa karyanya melalui TikTok. 

Selain itu, Liana Tig juga sering mengunggah beragam video menarik, dari mulai musik, proses bermusik, skin care, dan masih banyak lagi. Nggak heran deh kalau Liana Tig kini memiliki 13,2 ribu followers dengan 811 ribu likes. 

BACA JUGA: Biodata Putri Okta Lengkap Umur dan Agama, Vokalis dan Dancer Girlband ZIRIUS

Mendirikan agency sendiri

Belum puas dengan menulis dan memproduksi lagu sendiri, Liana Tig pun mulai membuat agency musik dan entertainment bernama SKAPA ENTERTAINMENT. Agency yang dibentuk pada 2021 ini diketahui akan membentuk grup musik seperti girl band atau boy band. 

Profil dan Biodata Liana Tig

- Nama Lengkap: Gita Tiurma

- Nama Panggilan: Liana Tig

- Tempat asal: -

- Tanggal lahir: 2001

- Umur: 20 tahun

- Agama: Kristen

- Tinggi Badan : -

- Nama Orang Tua: -

- Profesi: Musisi, Producer, Song Writer

- Hobi: Musik

- Pendidikan: Ilmu Politik

- Akun Instagram: @liana.tig

- Akun TikTok: @liana.tig

BACA JUGA: Biodata Asyifa Nadya aka Acipa Lengkap Umur dan Agama, Dancer Cantik Tampil di Depan BLACKPINK

Nah itulah biodata Liana Tig, lengkap dengan agama dan umurnya gaes. Sosok Liana Tig berhasil mencuri perhatian publik setelah diketahui menjadi musisi yang berhasil ciptakan lagu dan populer di Amerika.




Liana TigBiodata Liana TigUmur Liana TigAgama Liana TigProfil Liana TigBiografi Liana TigMusisi IndonesiaLagu Liana TigLagu Liana Tig populer di Amerika

Share to: