Biodata David Hoffman Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Herman di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata David Hoffman Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Herman di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata David Hoffman Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Herman di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Kolase Foto David Hoffman, Pemeran Herman di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Foto: Instagram @davidhofmanreal)


David Hoffman kembali jadi perhatian setelah ikut bermain dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Simak yuk biodata David Hoffman lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

David Hoffman merupakan sosok aktor kelahiran Blitar, 13 November 1975. Aktor berusia 46 tahun ini diketahui memeluk agama Islam. 

David Hoffman sudah memulai karirnya sejak tahun beberapa tahun silam. Ia juga sering terlibat dalam beragam judul sinetron. 

Yang terbaru, David Hoffman terlibat dalam sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV gaes. Dalam sinetron tersebut, David berperan sebagai Herman. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Lengkap Biodata, Christ Laurent dan Elina Joerg

Seperti apa sosok David Hoffman? Inilah biodata David Hoffman lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum. 

Pernah menjadi paskibraka

David Hoffman ternyata pernah menjadi pasukan pengibar bendera Merah Putih saat ia masih duduk di bangku sekolah. Ia juga sempat membagikan potretnya saat menjadi salah satu paskibraka. 

Dikenal sebagai seorang aktor

David Hoffman sendiri dikenal sebagai seorang aktor. Ia sering tampil di berbagai sinetron hingga FTV gaes. Beberapa sinetron yang pernah diperankan oleh David Hoffman diantaranya seperti Kembalinya Raden Kian Santang, Bawang Putih Berkulit Merah, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Alisia Rininta Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Kinanti Lestari di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Bermain dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Baru-baru ini, nama David Hoffman kembali menjadi sorotan setelah ikut berperan dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Dalam sinetron tersebut, ia akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air, diantaranya seperti Christ Laurent, Alisia Rininta, Elina Magdalena Joerg, Agoye Mahendra dan masih banyak lagi. 

Memiliki hobi bermusik 

Selain akting, David Hoffman ternyata memiliki hobi bermusik gaes. Ia diketahui pandai memainkan beberapa alat musik seperti gitar hingga drum. 

Nggak cuma itu, David Hoffman juga memiliki suara yang merdu abis gaes. Jadi, nggak heran deh kalau ia disebut-sebut sebagai salah satu sosok multitalented. 

Profil dan Biodata David Hoffman

- Nama Lengkap: Drago Hoffmann Davidh

- Nama Panggilan: David 

- Nama Panggung: David Hoffman

- Tempat asal: Blitar, Indonesia

- Keturunan:  -

- Tanggal lahir: 13 November 1975

- Umur: 46 Tahun

- Status: Menikah

- Agama: Islam

- Profesi: Model, Aktor

- Tinggi badan: 174 cm

- Akun Instagram: @davidhofmanreal

BACA JUGA: Biodata Christ Laurent Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Abhimana Soedirjo di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Nah itu dia gaes biodata David Hoffman yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nggak penasaran lagi kan dengan salah satu pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda satu ini? 




David HoffmanBiodata David HoffmanUmur David HoffmanAgama David HoffmanProfil David HoffmanAktor David HoffmanPemeran Herman Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan MudaTerpaksa Menikahi Tuan Muda

Share to: