Biodata Regita Masri Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ekspresif Abis

Biodata Regita Masri Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ekspresif Abis

Biodata Regita Masri Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ekspresif Abis

Kolase Foto Regita Masri, TikToker POV yang Ekspresif Abis (Foto: Instagram @regitamsr)


Berikut biodata Regita Masri, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Regita Masri sendiri merupakan TikToker yang sering mengunggah konten POV dengan mimik wajah yang ekspresif abis. 

Regita Masri merupakan gadis kelahiran 2001 yang memiliki darah keturunan Tionghoa dari kedua orangtuanya. Regita Masri kini menginjak usia 20 tahun dan diketahui memeluk agama Islam.

Regita Masri sendiri kini dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan 4 juta followers gaes. Gadis yang kerap dipanggil Re ini kerap mengunggah konten Point Od View yang ekspresif abis gaes. 

Regita Masri menambah deretan TikToker dengan konten POV yang menarik abis. Beberapa TikToker yang juga sering mengunggah konten POV diantaranya seperti Eugenia Nicole Wu, Christyna Varren, Azhar Salim, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV Berwajah Chinese yang Cerita Pengalaman Puasa Setelah Mualaf

Seperti apa sosok Regita Masri? Ini dia biodata Regita Masri lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum. 

Sering bikin konten POV

Regita Masri sering mengunggah konten point of view (POV) melalui TikToknya. Ia mengaku sangat jago mengarang cerita, dari situlah ia selalu mendapat ide dan inspirasi untuk konten barunya. 

"Jadi, dulu aku tu suka baca komik, nonton anime, nonton movie-movie gitu kan. Jadi tu kalo ada pelajaran yang mengarang cerita, aku jago banget ngarang cerita," kata Regita Masri. 

Meski mengaku jago, ternyata awalnya Regita Masri sempat nggak pede mengunggah konten POV gaes. Akhirnya ia memberanikan diri untuk mengunggah konten POV dan bisa viral hingga mendapat belasan juta views.

Hits abis di TikTok

Dengan mengunggah beragam konten menarik seperti POV, Regita Masri kini sangat disukai banyak orang. Ia pun menjadi hits di TikTok dan sudan difollow oleh 4 juta akun dengan 130,3 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Biodata Christyna Varren aka chrstn.var Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Cantik Abis

Eksis di YouTube juga lho

Selain TikTok, Regita Masri juga eksis di YouTube lho gaes. Ia juga sering mengunggah beragam hal seru di YouTubenya. Salah satunya aalah kompilasi cerita POV yang ia buat. 

Kini, YouTube channel milik Regita Masri sudah disubscribe oleh hampir 25 ribu orang. Sementara itu, Instagramnya sudah memiliki 74 ribu followers gaes. 

Sudah menerima endorsment dan kerjasama

Karena popularitasnya yang makin menanjak, Regita Masri pun mulai menerima endorsment dan kerjasama dengan berbagai brand. Kini, ia juga menjadi brand ambassador dari @official_myone.

Profil dan Biodata Regita Masri

- Nama Lengkap: Regita Masri 

- Nama Panggilan: Re

- Nama Panggung: regitamasri

- Tempat asal: Jakarta

- Keturunan: Tionghoa

- Tanggal lahir: 2001

- Umur: 20 tahun

- Zodiak: Virgo

- Agama: Islam

- Status: Belum Menikah

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Nama Saudara: Anak Terakhir

- Tinggi Badan: 157 cm

- Hobi: Fashion, Akting

- Pekerjaan: TikToker, Selebgram

- Pendidikan: -

- Akun Instagram: @regitamsr

- Akun TikTok: @regitamasri

- Kanal YouTube: Regita Masri

BACA JUGA: 5 TikToker Ganteng yang Populer dengan Konten POV, Awas Baper Gaes!

Nah itu dia biodata Regita Masri lengkap dengan umur dan agamanya. Regita Masri dikenal sebagai TikToker dengan konten point of view (POV) yang ekspresif abis gaes. 




Regita MasriBiodata Regita MasriUmur Regita MasriAgama Regita MasriProfil Regita MasriFakta Regita MasriFakta dan Profil Regita MasriTikToker Konten POVRegita Masri TikToker POV

Share to: