Biodata Sheva Audrey Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Anak Vitalia Shesya yang Cantik Abis

Biodata Sheva Audrey Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Anak Vitalia Shesya yang Cantik Abis

Biodata Sheva Audrey Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Anak Vitalia Shesya yang Cantik Abis

Foto: Kolase Sheva Audrey Anak Vitalia Shesya


Sheva Audrey anak dari artis seksi dan cantik Vitalia Shesya ini sangat menarik perhatian gaes. Meski belum banyak dikenal orang, namun pemilik akun @shdrey ini sudah memiliki 18 ribu pengikut lho. Penasaran dengan sosoknya? berikut profil dan biodata dari Sheva Audrey.

BACA JUGA: Biodata Risky Bagus Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Asal Banyuwangi yang Sering Tampil Bareng Pacar

Sheva Audrey lahir pada 16 Juni 2006 yang saat ini dirinya menginjak usia 15 tahun. Anak dari artis fenomenal Vitalia Shesya ini beragama islam sama seperti keluarganya.

Meski baru menginjak 15 tahun, Sheva sudah terlihat menunjukkan bakatnya di dunia entertain mengikuti jejak dari sang ibu. Gadis cantik yang satu ini juga menyukai hobi menyanyi gaes. Makin penasaran dengan profil menariknya kan? yuk simak profil dan biodata lengkapnya yang sudah dirangkum KUYOU ID dari sumber terpercaya.

1. Selalu Disebut Artis Sekolah

Sheva Audrey selalu menjadi artis sekolah disetiap kegiatan yang diadakan nih gaes. Menurut gadis 15 tahun ini, dirinya selalu diminta oleh pihak sekolah mengisi acara event yang diadakan di sekolahnya. Entah itu menyanyi ataupun lainnya.

2. Masih Merasa Kekanakan

Sheva Audrey selalu merasa bahwa dirinya tidak sama dengan anak-anak seusianya nih gaes. Menurutnya terkadang dirinya masih menonton film-film kartun ataupun animasi yang biasa ditonton oleh anak-anak usia di bawah dari dirinya sendiri. Pemilik akun TikTok @Shevaudreyy ini juga mengatakan masih suka lagu-lagu anak kecil dan juga tidur bareng orang tua. Namun soal kedewasaan, Sheva Audrey mengaku lebih dewasa dari pada adiknya.

3. Tak Mau Ikut Jejak Negatif Vitalia Shesya

Penyuka hobi dance dan bernyanyi ini, Sheva Audrey katakan tidak mau mendengarkan apa yang sudah terjadi oleh ibunya terkait info miring dan negatif. Sheva Audrey juga tidak ingin mengikuti jejak-jejak negatif dari sisi sang ibu, Vitalia Shesya.

4. Tidak Mau Jadi Orang Sombong

Sheva Audrey lebih memilih untuk terus menjadi humble nih gaes meski nantinya dia sudah terkenal seperti ibunya Vitalia Shesya. Lucunya, gadis 15 tahun ini bahkan merasa tidak cocok untuk marah gaes. Menurut Sheva, ketika dia marah orang tidak percaya. Mungkin semua karena dirinya mempunyai lesung pipi yang malah menunjukkan kelucuan meski dirinya sedang marah.

5. Sering Curhat Cinta Dengan Sang Ibu

Gadis cantik berdarah Chinese ini selalu cerita dengan sang ibu Vitalia Shesya terkait lelaki yang sedang dekat dengan dirinya. Sheva Audrey pun mengatakan jika ibunya hanya terkadang menanyakan diri sisi kebaikan dari sang lelaki.

BACA JUGA: Biodata Regita Masri Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ekspresif Abis

6. Biodata dan Profil Sheva Audrey

- Nama Lengkap: Sheva Audrey

- Nama Panggilan: Sheva

- Nama Panggung: Sheva Audrey

- Tempat asal: Jakarta

- Keturunan:  Chinese

- Tanggal lahir: 16 Juni 2006

- Umur: 15

- Orang Tua: Vitalia Shesya 

- Agama: Islam

- Profesi: Sekolah

- Pendidikan: SMA

- Akun Instagram: @Shdrey

- Akun Tiktok : @Shevaudreyy

- Hobi : Menyanyi dan Dance

Nah itulah gaes biodata dan profil dari Sheva Audrey, gadis cantik anak dari artis Vitalia Shesya yang menarik perhatian. Sudah semakin kenal dengan profilnya kan?




sheva audreyvitalia seshabiodata sheva audreyprofil sheva audreyfakta sheva audreyhobi sheva audreyorang tua sheva audreysheva audrey anak vitalia seshaanak vitalia seshafakta menarik sheva audrey

Share to: