Ragil Mahardika, Gay Asal Indonesia yang Selalu Bagikan Momen dengan Suami di Jerman

Ragil Mahardika, Gay Asal Indonesia yang Selalu Bagikan Momen dengan Suami di Jerman

Ragil Mahardika, Gay Asal Indonesia yang Selalu Bagikan Momen dengan Suami di Jerman

Foto: Kolase Ragil Mahardika


Ragil Mahardika lelaki asal kota Medan, Sumatera Utara ini kembali menjadi perbincangan warganet gaes, Pasca kehebohan dirinya berjoget ala India dan juga reaction dari gamer cantik Onic Kayes ketika sedang live sosial media.

BACA JUGA: Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Lelaki yang diduga kini berusia 30 tahun itu memang sering sekali membagikan momen kehidupannya dengan sang suami di negara Jerman gaes. Melalui akun TikTok pribadinya @ragilmahardika, dirinya tak pernah malu untuk terus membagikan kesehariannya dari berbelanja hingga foto-foto semasa dirinya masih laki gaes.

Penasaran banget kan dengan profil dan sosoknya dari Ragil Mahardika, Pria asal medan berusia 30 tahun yang menikah dengan lelaki Jerman? ini dia beberapa momen yang sudah dihimpun tim KUYOU ID untuk kalian gaes. Yuk simak!

1. Berjoget Ala India

Ragil Mahardika menampilkan joget ala India dengan pintu kamar mandi gaes. Berhalu serasa Kareena Kapoor, Ragil dengan lentur berjoget sambil mengatakan jika sang suami tak mau indiian jadi dirinya berpaling ke pintu kamar mandi.

2. Berkebun Dengan Suami

Lelaki asal medan ini beberapa kali mengunggah video saat dirinya dan suami sedang berkebun gaes. Dia menceritakan tanaman di kebunnya.

3. Belanja ke Pasar Tradisional

Ragil Mahardika sangat excited menceritakan ketika dirinya bersama suami selalu berbelanja sayuran di pasar tradisional gaes.

4. Pamer Foto Lawas

Pemilik akun TikTok @ragilmahardika ini tak malu menampilkan foto masa dahulu. Dengan joget ala alanya, Ragil menunjukkan foto ketika dirinya masih laki dan juga ketika dirinya bersama teman-teman perempuannya.

5. Menceritakan Rumah Tangga

Dengan wajah bermasker, Ragil Mahardika menjawab pertanyaan kisah rumah tangganya apakah sering bertengkar atau tidak gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ragil Mahardika, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Nah itu dia beberapa momen Ragil Mahardika yang sedang menjadi sorotan warganet karena dirinya bisa dibilang berbeda dan memilih jalan hidupnya sendiri. Dirinya pun tak pernah malu untuk terus mengunggah kegiatannya di sosial media tanpa perduli apa kata netizen.




ragil mahardikatiktoker ragil mahardikafakta ragil mahardikaprofil ragil mahardikabiodata ragil mahardikasosok ragil mahardikaonic kayesmomen ragil mahardikatiktoker ragil mahardika

Share to: