Biodata Chicco Kurniawan Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Amin di Film Penyalin Cahaya

Biodata Chicco Kurniawan Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Amin di Film Penyalin Cahaya

Biodata Chicco Kurniawan Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Amin di Film Penyalin Cahaya

Kolase Foto Chicco Kurniawan, Aktor Ganteng Pemeran Amin di Film Penyalin Cahaya (Foto: Instagram @chiccokurniawan)


Kenalan yuk dengan aktor ganteng pemeran Amin di Film Penyalin Cahaya. Ini dia biodata Chicco Kurniawan, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Chicco Kurniawan merupakan aktor kelahiran Jakarta, 16 Mei 1994 yang kini berumur 27 tahun. Chicco Kurniawan diketahui memeluk agama Islam.

Karier Chicco Kurniawan dimulai sejak tahun 2014 silam. Saat itu, ia menjadi seorang model dan bintang iklan televisi. Dari situlah ia mengembangkan bakatnya di dunia akting. 

Chicco Kurniawan telah bermain dalam berbagai judul film dan webseries gaes. Salah satunya yang terbaru adalah film Penyalin Cahaya. Ia beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal lain seperti Shenina Cinnamon, Lutesha, Jerome Kurnia, Dea Panendra, dan Giulio Parengkuan.

BACA JUGA: Biodata Giulio Parengkuan Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Web Series Jingga dan Senja

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Chicco Kurniawan, kamu bisa cek biodata Chicco Kurniawan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

Memulai karier sebagai model

Chicco Kurniawan memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model dan bintang iklan. Ia diketahui telah membintangi beragam judul iklan TV, diantaranya seperti Bersama Honda, Npure, Axe, dan masih banyak lagi. 

Bermain dalam berbagai judul film

Pada tahun 2015 Chicco Kurniawan mulai terjun di dunia akting. Ia diketahui mulai membintangi berbagai judul film. Beberapa diantaranya seperti Pria, Dear Nathan, Posesif, Kenapa Harus Bule, Danur 3: Sunyaruri, Normal Baru, Kadet 1047 dan masih banyak lagi. 

Ikut beradu akting di beragam web series

Nggak cuma film dan sinetron, Chicco Kurniawan juga membintangi serial web. Beberapa diantaranya seperti berjudul Kisah Carlo, Saiyo Sakato, Beauty Bestie, Pretty Little Liars Indonesia, Titisan: Thalia Pewaris Thata Iblis, Detektif Soleh, Love Is A Story, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Shenina Cinnamon Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Tari di Film Geez and Ann

Berperan sebagai Amin di Film Penyalin Cahaya

Salah satu film terbaru yang diperankan oleh Chicco Kurniawan adalah Penyalin Cahaya. Film satu ini juga dibintangi oleh Shenna Cinnamon, Lutesha, Jerome Kurnia, Dea Panendra, dan Giulio Parengkuan.

Profil dan Biodata Chicco Kurniawan

- Nama Lengkap: Chicco Kurniawan

- Nama Panggilan: Chicco

- Nama Panggung: Chicco Kurniawan

- Kota asal: Jakarta, Indonesia

- Tanggal lahir: 16 Mei 1994

- Umur: 27 Tahun

- Agama: Islam

- Saudara: Bobby Samuel dan Christie Kurniawan

- Tinggi Badan: Belum diketahui

- Status: Belum menikah

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Hobi: Akting, Travelling, Basket

- Pekerjaan: Model, Aktor, Bintang Iklan

- Pendidikan: Belum diketahui

- Akun Instagram: @chiccokurniawan

BACA JUGA: Biodata Rizky Tama Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Film Musyrik

Nah itu dia biodata Chicco Kurniawan, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Nggak penasaran lagi kan dengan sosok Chicco Kurniawan yang merupakan aktor ganteng pemeran Amin di Film Penyalin Cahaya. 




Chicco KurniawanBiodata Chicco KurniawanUmur Chicco KurniawanAgama Chicco KurniawanSosok Chicco KurniawanMengenal Chicco KurniawanProfil Chicco KurniawanAmin Film Penyalin CahayaFilm Penyalin Cahaya

Share to: