Fakta dan Profil Fiksi Aunurofik, Konten Kreator yang Sunda Pisan Gaes Kebanggaan Majalengka

Fakta dan Profil Fiksi Aunurofik, Konten Kreator yang Sunda Pisan Gaes Kebanggaan Majalengka

Fakta dan Profil Fiksi Aunurofik, Konten Kreator yang Sunda Pisan Gaes Kebanggaan Majalengka

Kolase Foto dan Fakta Profil Fiksi Aunurofik, Konten Kreator yang Sunda Pisan Gaes Kebanggaan Majalengka (Foto: Instagram @fiksiaunurofik)


Kenalan yuk dengan konten kreator asal Majalengka bernama Fiksi Aunurofik. Ini dia fakta dan profil Fiksi Aunurofik, Konten Kreator yang sunda pisan gaes. 

Fiksi Aunurofik merupakan salah satu konten kreator yang jadi perhatian publik nih gaes. Pasalnya, Fiksi Aunurofik dengan bangga menyajikan konten Youtube dengan menggunakan Bahasa Sunda.

Fiksi Aunurofik mengenalakan Bahasa Sunda yang kaya dnegan kosa kata dan mengemasnya melalui video yang asik untuk ditonton. Dari mulai video Sisindiran Sunda, nama daerah berawalann dari Ci, bahkan hingga cara melamar cewek sunda. 

Fiksi Aunurofik sendiri berasal dari Majalengka, Jawa Barat. Namun, kini ia menetap di Bandung gaes. Ia pun mengaku bangga dengan kota asalnya tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Akbar Abi aka bara.bear Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Video Editing

Seperti apa sosok Fiksi Aunurofik? Ini dia fakta dan profil Fiksi Aunurofik yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes.

1. Pertama kali terjun di dunia kreatif

Fiksi Aunurofik pertama kali terjun ke dunia kreatif sejak tahun 2014 silam. Awalnya, ia berfokus pada konten seputar fotografi gaes. 

Pada tahun 2016, Fiksi Aunurofik mulai mendalami dunia videografi. Dari mulai pengambilan gambar hingga editing. Saat itu, ia merasa bahwa dunia videografi membuatnya tergugah untuk terus berkaya lebih luas lagi. 

2. Membuat channel YouTube

Pada 19 Februari 2016, Fiksi Aunurofik pertama kali membuat channel YouTube dengan nama FIKSI. Video pertama yang ia unggah adalah video parodi Indonesian Idol. 

Dalam video tersebut, Fiksi Aunurofik nampak berperan sebagai seorang peserta Indonesian Idol. Namun ia tampak berdebat dengan Arman Maulana menggunakan bahasa sunda. 

Dari situlah sosok Fiksi Aunurofik mulai mendapat sorotan. Hingga kini, video parodi tersebut telah mendapat 2,4 juta viewers dan disukai oleh belasan ribu orang. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Wakgeng_boi, Konten Kreator yang Selalu Bareng my.ladyquinn

3. Sering membuat konten Berbahasa Sunda

Berawal dari konten parodi Indonesian Idol berbahasa Sunda, Fiksi Aunurofik mulai sering mengunggah konten berbahasa Sunda. Dari mulai berita Bahasa Sunda, serial cerita berbahasa Sunda, melamar cewek Sunda, gombalan Sunda, dan masih banyakk lagi gaes. 

Awalnya, Fiksi Aunurofik bergerak di belakang layar sebagai videografer dan editor. Namun, Fiksi Aunurofik pun mulai tampil sebagai salah satu aktor di YouTubenya.  

4. Memiliki suara merdu lho

Fiksi Aunurofik ternyata bisa menyanyi dan memiliki suara merdu lho gaes. Ia juga pandai bermain gitar. Tak jarang, Fiksi Aunurofik juga mengunggah konten cover lagu melalui YouTubenya lho. 

5. Sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak

Fiksi Aunurofik kini sudah berkeluarga. Ia menikah dengan Intan Rosyiana. Kini, pernikahannya dengan Intan sudah dikaruniai seorang anak yang dinamai Saki Sundani. 

BACA JUGA: Biodata Risky Bagus Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Asal Banyuwangi yang Sering Tampil Bareng Pacar

Nah itu dia gaes fakta dan profil Fiksi Aunurofik yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Fiksi Aunurofik merupakan konten kreator asal majalengka yang kerap mengunggah konten Sunda pisan. 




Fiksi AunurofikFakta Fiksi AunurofikProfil Fiksi AunurofikFakta dan Profil Fiksi AunurofikBiodata Fiksi AunurofikSosok Fiksi AunurofikKonten Kreator Sunda PisanKonten Kreator Urang SundaKonten Fiksi AunurofikKonten Kreator majalengka

Share to: