Fakta-fakta Menarik Lord Adi Gagal Lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Fakta-fakta Menarik Lord Adi Gagal Lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Fakta-fakta Menarik Lord Adi Gagal Lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Fakta-fakta Menarik Lord Adi Gagal Lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 (Foto: Instagram @masterchefina)


Berikut fakta-fakta menarik di balik gagal Lord Adi lolos ke grand final MasterChef Indonesia Season 8.

Gelaran kompetisi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 8 kini telah memasuki babak grand final. Yang mengejutkan adalah Lord Adi yang digadang-gadang bakal lolos ke grand final, ternyata langkahnya harus terhenti di 3 besar.

Pemilik nama asli Suhaidi Jamaan tersebut, gagal memenangi dua challenge terakhir yang membuat dirinya gagal melaju ke babak grand final MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Biodata Lord Adi Lengkap Agama, Umur, Asal Kota dan Profil Peserta MasterChef Season 8 Lolos 4 Besar

Nah, buat kamu yang ingin tahu fakta-fakta menarik gagalnya Lord Adi ke final, yuk simak fakta-fakta menarik di balik gagal Lord Adi lolos ke grand final MasterChef Indonesia Season 8.

1. Memenangkan Tantantang Pertama di Babak 3 Besar

Pada babak 3 besar yang ditayangkan pada 22 Agustus 2021, Lord Adi berhasil memenangkan tantangan pertama, yakni memasak menu appetizer atau makanan pembuka dengan bahan utama King Cobia.

2. Gagal Memenangkan Tantangan Kedua

Setelah berhasil memenangkan tantangan pertama, Lord Adi gagal memenangkan tantangan kedua yang menjadi penentuan yang berhasil masuk ke babak grand final terlebih dahulu. Tantangan kedua ini adalah Memasak menu main course atau makanan utama dengan bahan utama burung dara.

Pada tantangan kedua ini, masakan dari Jesselyn berhasil memenangkan tantangan kedua dan secara otomatis Jesselyn menjadi peserta pertama yang lolos ke grand final. 

3. Gagal Memenangkan Pressure Test

Setelah gagal memenangkan tantangan kedua, Lord Adi bersama Nadya harus saling berhadapan di babak pressure test, untuk memperebutkan satu tempat di grand final. Di Pressure test ini, mereka harus memasak dessert atau hidangan penutup, dengan bahan utama buah alpukat.

Namun, sayangnya yang berhasil memenangkan pressure test kali ini adalah Nadya, dan secara otomatis Nadya akan melaju ke babak grand final, dan lord adi gagal lolos ke grand final.

4. Lord Adi Digadang-gadang Bakal Menjadi Juara

Sebelumnya, Lord Adi sudah digadang-gadang akan menjadi calon kuat untuk menjadi juara di MasterChef Indonesia Season 8 ini. Hal ini karena konsistensi yang diperlihatkan Lord Adi selama kompetisi, bahkan ia berhasil mencatatkan rekor 5 kemenangan beruntun di setiap tantangan. Hal ini belum pernah dilakukan oleh peserta lainnya sejak MasterChef Season 1 hingga ke 8 ini.

5. Trending di Twitter

Pasca kekalahan Lord Adi, lagi dan lagi nama Lord Adi menjadi trending topik no 1 di Indonesia. Banyak yang kecewa dengan gagal lolosnya Lord Adi ke grand final, seperti tweet dari salah satu netizen yang berkata "Lord Adi menang challenge pertama tanpa keistimewaan". 

Namun, ada pula yang memberikan semangat kepada Lord Adi, seperti tweet dari netizen lainnya, "Lord Adi tetap di hati!".

Baca Juga: Lord Adi Trending Pasca Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang Gaes

Nah itulah fakta-fakta menarik di balik Lord Adi gagal lolos ke grand final MasterChef Indonesia Season 8. Bagaiamana menurut kamu gaes?




MasterChef IndonesiaMasterChef Indonesia Season 8Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8Lord AdiLord Adi trending TwitterLord Adi gagal lolos ke grand finalFakta menarik Lord Adi gagal lolos ke grand final MasterChef Indonesia Season 8Adi Master Chef Indonesia Season 8Trending TwitterGrand final MasterChef Indonesia Season 8

Share to: