Bikin Bangga! Wajah Rachel Vennya Hingga Enzy Storia Terpampang di Times Square New York

Bikin Bangga! Wajah Rachel Vennya Hingga Enzy Storia Terpampang di Times Square New York

Bikin Bangga! Wajah Rachel Vennya Hingga Enzy Storia Terpampang di Times Square New York

Kolase Foto Wajah Rachel Vennya Hingga Enzy Storia Terpampang di Times Square New York (Foto: instagram @rachelvennya)


Baru-baru ini potret wajah Rachel Vennya, Enzy Storia dan sejumlah artis Tanah Air terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Beberapa wajah artis dan influencer Tanah Air yang juga terpajang di papan billboard Times Square diantaranya seperti Arief Muhammad, Gading Marten, Luna Maya, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Omar Daniel, Alika Islamadina, dan Ayla Dimitri. 

Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, para artis dan influencer tersebut akan terlibat dalam project besar di New York Fashion Week. 

"Best selling brand from Indonesia is inviting you to NYFW the show," tulis keterangan dalam videotron tersebut. 

Rachel Vennya akan tampil di NYFW?

Rachel Vennya membocorkan soal New York Fashion Week yang akan segera berlangsung. Ia mengungkap bahwa ada brand Indonesia yang kan ditampilkan di New York Fashion Week (NYFW). 

"Hello New York, see you very soon! Guess which Indonesian brand we're going to represent at this year's @nyfw!" tulis Rachel Vennya dalam Instagram pribadinya pada Senin, 23 Agutus 2021. 

Senada dengan Rachel Vennya, Arief Muhammad pun mengungkap bahwa ia dan 10 artis lainnya akan terlibat dalam NYFW pada September mendatang. 

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon da dan supportnya semoga lancar, yaa," ungkap Arief Muhammad dalam Instagramnya. 

 

Arief Muhammad dan timnya juga akan terbang ke New York selama kurang lebih sebulan untuk mempersiapkan suatu project besar tersebut. 

"Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap. Something big is coming," tutur suami Tiara Pangestika ini. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Umur Salim Nauderer, Ternyata Lebih Tua dari Rachel Vennya

Didukung oleh netizen Indonesia

Mengetahui influencer dan artis Indonesia akan bertandang dan terlibat di NYFW, banyak masyarakat Indonesia yang mendukung mereka. 

Hal tersebut diketahui dari beragam komentar yang dilontarkan netizen dalam unggahan Instagram Rachel Vennya, Arief Muhammad, hingga Enzy Storia. Tak sedikit pula yang penasaran dengan project besar yang akan melibatkan beberapa influencer dan artis tersebut. 

"Wahh ada apaa nih???" tanya @samuelchrist.

"Wow! Gulaaaaak keren kmm," tutur @dimasramadhan. 

"SO PROUD OF YOU BUNA," yngkap @alechlothsky. 

"New York Dreams Do Come True #proud," kata @dandeliondusttt. 

BACA JUGA: 5 Gaya Parenting Ala Rachel Vennya yang Bisa Jadi Inspirasi, Rutin Tanyakan Perasaan Anak

Buat kamu yang masih penasaran dengan prject yang akan melibatkan Rachel Vennya, Gading Marten, Enzy Storia, Arief Muhammad, dan beberapa artis lainnya, kita nantikan aja nih September mendatang gaes. 




New York Fashion WeekRachel VennyaEnzy StoriaTimes SquareWajah artis Indonesia di Times SquareBikin Bangga IndonesiaWajah Rachel Vennya di Times Square

Share to: