Link Nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang Tayang Perdana di SCTV

Link Nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang Tayang Perdana di SCTV

Link Nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang Tayang Perdana di SCTV

Link Nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang Tayang Perdana di SCTV (Foto:


Siapa yang belum tahu link nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty jadi U Need Me yang telah tayang perdana di SCTV? Berikut link nontonya.

FTV terbaru dari SCTV yang berjudul 31 Hari dari Unity Jadi U Need Me telah tayang perdana pada 24 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB. Sesuai dengan namanya, FTV ini dibintangi oleh seluruh anggota boyband Indonesia, UN1TY.

Dalam FTV ini, para anggota UN1TY akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris Indonesia, seperti Larasati NugrohoTenno Ali dan Raquel Katie Larkin. Ini menjadi kali kedua para anggota UN1TY berakting, setelah pertama kali mereka berakting pada web series Perfect Love pada tahun 2020.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV Lengkap Biodata

Genre dari FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me ini adalah komedi romantis. Dan Lakonde ditunjuk sebagai sutradara di FTV ini.

Nah, buat kamu yang ketinggalan untuk menonton FTV ini, jangan khawatir, berikut link nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang telah tayang perdana di SCTV.

Link Nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me

Berikut link nonton FTV yang dibintangi semua anggota UN1TY, 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me.

Link Nonton FTV 31 Hari Un1ty Jadi U Need Me

Baca Juga: 8 Biodata Anggota Boyband UN1TY: Agama, Umur hingga Tinggi Badan Gaes

Nah itulah link nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang telah tayang perdana di SCTV. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




FTVFTV SCTVUN1TY FTVFTV UN1TYDaftar pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeBiodata pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeFTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeFTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me SCTVUN1TYLink nonton FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeLink streaming FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeLink nonton streaming FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me

Share to: