Langganan IndiHome Pakai BNI Bill Payment, Nikmati Banyak Promo Menariknya Gaes

Langganan IndiHome Pakai BNI Bill Payment, Nikmati Banyak Promo Menariknya Gaes

Foto

Kolase Foto BNI Bill Payment, Nikmati Banyak Promo Menariknya (Foto: Instagram @bni46)


BNI kembali memberikan banyak promo menarik. Salah satunya adalah promo untuk berlangganan layanan TV berbayar IndiHome. 

Layanan TV IndiHome merupakan salah satu yang paling banyak diminati oleh para nasabah BNI. Hadirnya IndiHome membuat suasana rumah jadi lebih seru dan menarik lagi. 

Dengan adanya layanan Indihome ini, banyak acara atau program TV yang bisa dinikmati para nasabah BNI. Dari mulai acara anak hinggga film-film menarik. 

Untuk itulah BNI memberikan promo menarik untuk nasabah yang berlanggahan IndiHome memakai BNI Bill Payment. Promo BNI Bill Payment untuk layanan langganan IndiHome ini berlaku hingga 31 Desember 2021. Ini dia mekanisme promo hingga cara pendaftarannya. 

Channel Pendaftaran :

a. Pelanggan baru dapat menghubungi IndiHome untuk melakukan pendaftaran Paket 3P Speed 20 dan 50 Mbps setelah perangkat sukses terpasang. Untuk pendaftaran BNI Bill Payment melalui BNI Call 1500046 dan BNI Credit Card Mobile.

b. Pelanggan lama IndiHome Paket 3P dapat melakukan pendaftaran BNI Bill Payment melalui BNI Call 1500046 dan BNI Credit Card Mobile.

Jenis Kartu Kredit : Semua Kartu Kredit BNI, kecuali Kartu Kredit BNI Silver, Corporate Card dan iB Hasanah

   

Mekanisme Program:

1. Program promo diskon (potongan harga) untuk pembayaran biaya berlangganan IndiHome diperuntukan bagi pelanggan IndiHome baru dan pelanggan lama yang belum menggunakan BNI Bill Payment Kartu Kredit dalam metode pembayarannya.

2. Potongan harga biaya berlangganan IndiHome:

a. Promo diskon biaya berlangganan layanan IndiHome 3P selama tiga bulan sebesar 20% dengan menggunakan sistem autodebet Bill Payment Kartu Kredit BNI bagi pelanggan baru yang berlangganan paket IndiHome 3P Internet + Phone + TV  reguler untuk speed 20 dan 50 Mbps.

b. Promo diskon pembayaran biaya berlangganan IndiHome 3P selama tiga bulan sebesar 10% dengan menggunakan sistem autodebet Bill Payment Kartu Kredit BNI bagi pelanggan lama yang berlangganan semua paket IndiHome  3P Internet + Phone + TV.

3. Diskon paling lambat sebulan setelah sukses debet pertama kali 

4. Apabila CardHolder gagal debet di bulan pertama maka akan diberi kesempatan di bulan kedua, apabila masih gagal maka diskon tidak akan diberikan 

5. Minimum kepesertaan BNI Bill Payment IndiHome berlaku selama 12 bulan setelah berstatus aktif. Jika pelanggan menghentikan layanan IndiHome dan/atau membatalkan kepesertaan BNI Bill Payment, maka pelanggan akan dikenakan penalti sebesar nilai diskon yang telah diperoleh + denda sebesar Rp.1.000.000,- oleh pihak Telkom.

6. Satu Kartu Kredit BNI dapat digunakan untuk lebih dari satu nomor pelanggan IndiHome.

7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

8. Pelanggan baru adalah pelanggan yang melakukan registrasi program promosi diskon pembayaran dengan BNI Bill Payment di bulan yang sama dengan bulan dimulainya berlangganan IndiHome pertama kali.

9. Pelanggan lama adalah Pelanggan yang melakukan registrasi program promosi diskon pembayaran dengan BNI Bill Payment di bulan yang berbeda setelah bulan dimulainya berlangganan IndiHome pertama kali.  

   

Cara Mengikuti Program IndiHome BNI Bill Payment:

1. Telah memiliki Kartu Kredit BNI, jika belum silahkan klik bit.ly/applykkbni untuk apply Kartu Kredit BNI terlebih dahulu.

2. Pelanggan Baru IndiHome yang ingin mengikuti program diskon IndiHome BNI Bill Payment dapat melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

a. Lakukan pendaftaran melalui channel regular pendaftaran pasang baru IndiHome (melalui website IndiHome/ aplikasi MyIndiHome / Call Center IndiHome)

b. Pastikan paket IndiHome adalah paket 3P speed 20 Mbps dan 50Mbps

c. Hubungi BNI Call 1500046/pendaftaran melalui aplikasi BNI Credit Card Mobile pada bulan yang sama dari pasang baru IndiHome

3. Bagi Pelanggan Lama IndiHome:

a. Pastikan paket IndiHome Anda adalah paket 3P Prestige.

b. Lakukan pendaftaran BNI Bill Payment via BNI Call 1500046/Aplikasi BNI Credit Card Mobile

4. Diskon dapat dinikmati pelanggan selama 3 bulan pertama setelah tagihan IndiHome bulan pertama berhasil terbayar dengan autodebet Bill Payment Kartu Kredit BNI.




BNI Bill PaymentKetentuan BNI Bill PaymentPromo IndiHome Pakai BNI Bill PaymentPromo BNI Bill PaymentPromo BNILangganan Indihome pakai BNI Bill PaymentLangganan IndiHome

Share to: