Fakta dan Profil Sookyo Nugraha, TikToker Ganteng Disebut Cha Eun Woo Lokal

Fakta dan Profil Sookyo Nugraha, TikToker Ganteng Disebut Cha Eun Woo Lokal

Fakta dan Profil Sookyo Nugraha, TikToker Ganteng Disebut Cha Eun Woo Lokal

Kolase Foto dan Fakta Profil Sookyo Nugraha, TikToker Ganteng Disebut Cha Eun Woo Lokal (Foto: Instagram @sookyo_o)


Kenalan yuk dengan TikToker ganteng yang disebut-sebut Cha Eun Woo lokal bernama Sookyo Nugraha. Ini dia fakta dan profil Sookyo Nugraha. 

Sookyo Nugraha merupakan pria asal Cimahi, Jawa Barat yang kini hits di TikTok. Sookyo Nugraha kerap mengunggah beragam hal menarik dan seru abis lewat akun TikToknya bernama @sooookyo. 

Setelah ditelusuri, Sookyo Nugraha ternyata seorag anggota boyband The Galaxy gaes. The Galaxy sendiri merupakan boyband beranggotakan 5 personel yang diantaranya bernama Steve, Devis, Sookyo, Calvin, dan Fernand.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Veruve, TikToker Cantik Tolak Tawaran Idol SM Entertainment

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Sookyo Nugraha, langsung aja kepoin fakta dan profil Sookyo Nugraha yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Sookyo Nugraha menyebut bahwa ia berasal dari Cimahi, Jawa Barat. Ia mengaku memiliki keturunan dari Korea dan Indoensia, tepatnya Sunda.

2. Kini Sookyo Nugraha masih berusia 17 tahun. Ia lahir pada tahun 2004. Meski terbilang masih sangat muda, ia telah menunjukkan bakat dan kemampuannya melalui sosial media. 

3. Sookyo Nugraha juga tergabung dengan sebuah boyband bernama The Galaxy atau TGX. Ia mengisi posisi sebagai sub-vocal dan dancer di TGX.

4. Sosok Sookyo Nugraha cukup hits di TikTok karena sering mengunggah beragam konten seru dan menarik. Kini TikTok milik Sookyo Nugraha sudah memiliki 468 ribu followers dan 8,9 juta likes. 

BACA JUGA: Biodata Jelita Widia Lengkap Umur dan Agama, TikToker 2 Juta Followers yang Jago Make Up

5. Nggak cuma di TikTok, Sookyo Nugraha  ternyata cukup eksis di Instagram dengan jumlah followers mencapai 90 ribu akun.

6. Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang konten kreator dan anggota boyband, Sookyo Nugraha masih tetap melakukan hobinya bermain game. Salah satu game yang sering ia mainkan adalah Mobile Legend. 

7. Sookyo Nugraha memiliki paras yang ganteng abis gaes. Paras gantengnya juga didukung dengan gayanya yang keren abis. Hal tersebut terbukti dari berbagai potret yang ia unggah melalui Instagram. 

8. Kegantengan pria yang memiliki darah keturunan Korea tersebut kerap dimiripkan dengan aktor Korea Selatan, Cha Eun Woo. Karena itulah ia disebut sebagai Cha Eun Woo lokal. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bernadette Czle, TikToker Fashionable yang Mirip Jisoo BLACKPINK

Nah itu dia gaes fakta dan profil Sookyo Nugraha yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Sookyo Nugraha merupakan anggota boyband The Galaxy yang hits di TikTok gaes. 




Sookyo NugrahaBiodata Sookyo NugrahaUmur Sookyo NugrahaAgama Sookyo NugrahaProfil Sookyo NugrahaFakta Sookyo NugrahaFakta dan Profil Sookyo NugrahaMengenal Sookyo NugrahaCha Eun Woo LokalTikTok Sookyo Nugraha

Share to: