Lebih Mudah dan Praktis, Yuk Apply Kartu Kredit Melalui Aplikasi BNI Mobile Banking

Lebih Mudah dan Praktis, Yuk Apply Kartu Kredit Melalui Aplikasi BNI Mobile Banking

Lebih Mudah dan Praktis, Yuk Apply Kartu Kredit Melalui Aplikasi BNI Mobile Banking

Kartu Kredit di Aplikasi BNI Mobile Banking (Foto: BNI)


Memiliki kartu kredit memang gampang-gampang susah, Kamu harus pintar mengelola uang dan mencari kesempatan. Namun kini bukan hanya penggunaannya yang mudah, cara apply kartu kredit di Aplikasi BNI Mobile Banking juga gak kalah praktis lho!

Memiliki banyak keuntungan merupakan salah satu solusi terbaik dalam mencari  kartu kredit. Buat kamu yang pusing karena susah untuk apply, KUYOU.id punya solusinya nih!

Baca Juga: Manfaat Gunakan Kartu Kredit BNI yang Jarang Diketahui, Lagi Banjir Promosi Gaes!

Kini pengajuan Kartu Kredit BNI lebih mudah melalui aplikasi BNI Mobile Banking karena sudah dilengkapi dengan menu My Credit Card.

Cara Apply Kartu Kredit Melalui Aplikasi BNI Mobile Banking

Bagaimana cara apply kartu kredit melalui aplikasi BNI Mobile Banking?

Caranya mudah, cukup masuk ke menu My Credit Card di aplikasi BNI Mobile Banking, lalu klik APPLY NOW serta isi data diri Kamu pada form yang telah tersedia, pengajuan akan diproses oleh BNI setelah data dan dokumen Kamu telah terisi dengan lengkap dan diterima oleh BNI.

Baca Juga: Langganan IndiHome Pakai BNI Bill Payment, Nikmati Banyak Promo Menariknya Gaes

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak hadiah diundi yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2021 lho!

Khusus untuk Kamu Nasabah Setia BNI, dapatkan e-voucher belanja sebesar Rp 150.000,- untuk Kartu Kredit BNI yang disetujui melalui BNI M-Banking. Selain itu Kamu juga bisa mendapatkan hadiah Undian berupa Iphone 12, Samsung Galaxy S21, dan Samsung Galaxy A71.

Nah, tunggu apalagi! Segera update BNI Mobile Banking versi terakhir di play store/apple store, dan ajukan Kartu Kredit BNI sebelum 31 Desember 2021. Dapatkan hadiah serta promo menarik lainnya dari Kartu Kredit BNI.

Baca Juga: Asik! BNI Beri Promo Diskon Layanan TV Berbayar, Ini Dia Daftar dan Ketentuannya

Info selengkapnya klik disini.




BNI Mobile BankingAplikasi BNI Mobile BankingApply Kartu Kredit BNI Mobile BankingKartu Kredit BNI Mobile BankingBNIKartu Kredit BNIHadiah BNI

Share to: