Kisah Viral Pak Anas, Penghulu Asal Malang yang Selalu Beri Nasihat Hingga Bikin Pengantin Tegang Gaes

Kisah Viral Pak Anas, Penghulu Asal Malang yang Selalu Beri Nasihat Hingga Bikin Pengantin Tegang Gaes

Kisah Viral Pak Anas, Penghulu Asal Malang yang Selalu Beri Nasihat Hingga Bikin Pengantin Tegang Gaes

Video TikTok Pak Anas, Penghulu Asal Malang yang Selalu Beri Nasihat Hingga Bikin Pengantin Tegang Gaes (Foto: TikTok @antzcreator)


Berikut kisah viral Pak Anas, penghulu asal Malang yang selalu beri nasihat hingga bikin pengantin tegang gaes.

Baru-baru ini sedang viral di TikTok video seorang penghulu yang selalu memberikan nasihat kepada pengantin sebelum dimulainya ijab kabul. Setelah ditelusuri, ternyata penghulu viral tersebut bernama Pak Anas. Pak Anas diketahui bertempat tinggal di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: 10 Teori Konspirasi K-POP Mengerikan yang Viral di TikTok, Ada sosok Member ke 8 BTS?

Sebelum memulai ijab kabul, Pak Anas kerap memberikan nasihat kepada pengantin yang akan ia nikahkan. Namun, nasihat tersebut dibalut dengan komedi, sehingga bisa membuat para pengantin rileks. Namun, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Pak Anas, kerap membuat pengantin tegang.

Kisah Awal Mula Pak Anas Viral

@antzcreator

Cah Ganteng, Pengen kaya?? ##wedding ##weddingtiktok ##weddingday ##akadnikah ##nikahmuda  ##AirfryerMaster ##weddingvideo ##fyp

♬ original sound  - Wedding Storytellers

Awal mula bagaimana sosok Pak Anas ini viral adalah lewat video yang diunggah akun TikTok @antzcreator. Dimana, dalam salah satu videonya, menampilkan video Pak Anas yang memberikan nasihat kepada pengantin yang ingin ia nikahkan. 

Dalam video tersebut, Pak Anas memberikan nasihat kepada pengantin pria untuk selalu membuka tangan ibu, karena itu adalah sumber rezeki "Sukalah membuka tangan ibumu, karena ditangamu ada sumber rezekimu. Semakin banyak dan semakin sering kau memberi ibumu maka semakin banyak Allah memberi rezeki kepadamu", ujar Pak Anas. Video tersebut pun viral dan hingga kini ditonton sebanyak 5 juta kali.

Nasihat-Nasihat Lainnya dari Pak Anas

@antzcreator

Reply to @hennydevano  Sembarangkalir.. Hehehe 🤭 ##wedding ##weddingtiktok ##weddingday ##akadnikah ##nikahmuda ##StayColorfitAtHome  ##weddingvideo

♬ original sound  - Wedding Storytellers

Tak hanya di video tersebut, di video-video lainnya pula terlihat Pak Anas memberikan nasihat kepada pengantin lainnya. Seperti nasihat bagi pengantin wanita untuk taat dan melayani sang suami. 

Lalu, di video lainnya Pak Anas juga memberikan nasihat kepada pengantin pria untuk selalu berdoa sebelum menjalin hubungan suami-istri, agar segara dikarunai anak dari Allah SWT.

Baca Juga: Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Nah, itulah kisah viral Pak Anas, penghulu asal Malang yang selalu beri nasihat hingga bikin pengantin tegang gaes.




TikTok viralPenghulu TikTok viralPak AnasPak Anas penghulu viral diTikTokPenghulu Pak Anas Viral di TikTokNasihat Pak AnasKisah viral Pak AnasAwal mula Pak Anas Viral di TikTok

Share to: