Biodata Kevin Kambey Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Berdarah Australia

Biodata Kevin Kambey Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Berdarah Australia

Biodata Kevin Kambey Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Berdarah Australia

Kolase Foto dan Biodata Kevin Kambey, Aktor Ganteng Berdarah Australia (Foto: Instgaram @kkambey)


Kenalan yuk dengan sosok aktor ganteng berdarah Australia bernama Kevin Kambey. Ini dia biodata Kevin Kambey lengkap dengan umur dan agamanya. 

Kevin Kambey merupakan pemuda berdarah Indonesia Australia yang lahir pada 13 Mei 1993 di Manado, Sulawesi Utara. Pria berusia 28 tahun ini diketahui memeluk agama Kristen gaes. 

Kevin Kambey dikenal sebagai seorang aktor berparas ganteng yang telah membintangi sederet judul sinetron hingga serial web dan film. Diantaranya seperti Girls In The City, Terbang Bersamamu, Putri Duyung, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Live with My Ketos aka LWMK yang Tayang di Vidio.com Lengkap Biodata

Cari tau lebih lanjut yuk tentang sosok Kevin Kambey lewat biodata Kevin Kambey yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Perjalanan karier Kevin Kambey

Kevin Kambey memulai kariernya pada tahun 2013. Saat itu, Kevin Kambey mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Alvin Kambey dalam sinetron berjudul Terbang Bersamamu. 

Nama Kevin Kambey mulai dikenal publik melalui perannya sebagai Andi dalam sinetron Putri Duyung. Saat itu, ia juga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Luna Maya, Randy Pangalila, Anggika Bolsterli, Akina Fathia, dan masih banyak lagi.

Bermain dalam beragam judul sinetron

Kevin Kambey diketahui telah membintangi belasan judul sinetron terkenal, diantaranya seperti Cinta Suci, Orang Ketiga, Cinta Karena Cinta, Buku Harian Seorang Istr, Anak Langit, Jawara, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Steven Fernando Wibowo aka Fernand TGX, Adik Shella StarBe Anggota The Galaxy

Berprestasi di dunia akting

Karena aktingnya yang boleh diacungi jempol, Kevin Kambey berhasil menorehkan pretasi di dunia akting. Salah satunya, ia berhasil masuk dalam nominasi SCTV Awards sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Hobi olah raga dan sepakbola

Kevin Kambey sangat menyukai olah raga, terutama sepak bola. Ia juga sering mengunggah momen saat tengah beramain sepak bola. Nggak heran kan kalau ia memiliki postur badan yang bagus dan nampak selalu sehat bugar.

Profil dan Biodata Kevin Kambey

- Nama Lengkap: Kevin Alan Kambey

- Nama Panggilan: Kevin

- Nama Panggung: Kevin Kambey

- Kota asal: Manado, Sulawesi Utara

- Keturunan: Indonesia - Australia

- Tanggal lahir: 13 Mei 1993

- Umur: 28 Tahun 

- Agama: 

- Saudara: Belum Diketahui

- Status: - 

- Nama Pacar / Pasangan: Belum Diketahui

- Tinggi Badan: -

- Hobi: -

- Pekerjaan: Model, Aktor

- Pendidikan: 

- Akun Instagram: @kkambey

BACA JUGA: Biodata Bima Sena Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik yang Berbakat

Nah itu dia gaes biodata Kevin Kambey, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Kevin Kambey dikenal sebagai ganteng yang memiliki darah keturunan Australia.




Kevin KambeyBiodata Kevin KambeyUmur Kevin KambeyAgama Kevin KambeySosok Kevin KambeyProfil Kevin KambeyMengenal Kevin KambeyAktor Ganteng Kevin KambeyAktor Berdarah Australia

Share to: