Never Too Lavish Berikan Sneaker Custom Kepada Najwa Shihab Untuk Rayakan 1 Dekade Mata Najwa

Never Too Lavish Berikan Sneaker Custom Kepada Najwa Shihab Untuk Rayakan 1 Dekade Mata Najwa

Foto

Sneakers Custom Najwa Shihab (Foto: Dok. Instagram)


Kecintaan presenter cantik Najwa Shihab terhadap sneakers kekinian memang tak dapat disembunyikan lagi.

Najwa terlihat selalu menggunakan sneakers dengan model dan warna bak milenial di sejumlah jadwal padatnya.

Ternyata, kegemarannya ini menarik perhatian Never Too Lavish untuk membuatkan sneakers khusus untuk Najwa Shihab. Never Too Lavish berikan satu pasang sneakers Air Jordan 1 Decon Recon yang dibuat khusus untuk merayakan satu dekade Mata Najwa.

Hal ini dilihat dari unggahan akun Instagram Never Too Lavish pada Senin, 17 Februari 2020 yang kemudian di bagikan ulang oleh Najwa Shihab.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bagian depan sepatu terdapat tulisan "Mata Najwa."

Ternyata, Najwa terlibat sepenuhnya terhadap desain senakers tersebut mulai dari  bahan, warna, metode jahit, bordir sampai pemilihan quote.

Sneakers itu berwarna putih hitam dengan tali berwarna biru dan bertuliskan "BIARKAN ORANG LAIN YANG IKUT MENIRU" dan "JADILAH SEORANG PEMBAHARU" di bagian bawah sole sepatu tersebut.

"pemilihan quote yang dituliskan di mid sole sebagai sebuah statement bahwa @matanajwa akan selalu ikut menyuarakan industri kreatif di Indonesia⁣," tulis akun Instagram @nevertoolavish.

Bangga dengan sepatu tersebut, Najwa Shihab terlihat menggunakannya pada saat gladiresik perayaan satu dekade Mata Najwa di Ciputra Artpreneur pada Selasa, 18 Februari 2020.

Najwa pamerkan sepatu cantik tersebut di akun instagram pribadinya sembari mengingatkan acara bersejarah baginya tersebut.

"Sampai ketemu besok di #RabuRindu ❤" tulisnya.

Sekedar informasi, Never Too Lavish adalah desainer custom karya anak bangsa yang membuatkan jaket denim bermotif Kepulauan Indonesia yang manjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu.




Najwa Shihab1 Dekade Mata NajwaIndonesia Butuh Anak MudaMata Najwa 10 TahunSneakers NajwaNever Too Lavish

Share to: