Sinopsis, Fakta dan Pemain Drama BL Thailand-Korea Pertama Berjudul Peach of Time

Sinopsis, Fakta dan Pemain Drama BL Thailand-Korea Pertama Berjudul Peach of Time

Foto

Kolase Foto dan Sinopsis, Fakta Pemain Drama BL Thailand-Korea Pertama Berjudul Peach of Time (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk sinopsis, fakta dan pemain drama boys love atau BL Thailand Korea pertama yang berjudul Peach of Time berikut ini. 

Peach of Time merupakan drama Thailad - Korea pertama yang mengambil tema BL atau Boys Love. Drama yang disutradarai oleh Jang Eui Soon ini tayang pada 30 Agustus 2021. 

Drama BL Thauland - Korea ini ditulis oleh Yang Joo Hyun dan memiliki total 10 episode dengan durasi 30 menit. 

Inilah sinopsis, fakta, pemain drama BL Thailand Korea berjudul Peach of Time. 

Diperankan kru hingga aktor multinasional

Peach of Time ternyata melibatkan kru hingga aktor multinasional. Beberapa diantarany berasal dari Thailand dan sebagian lainnya berasal dari Korea Selatan gaes. 

Meski begitu, kru dan aktor multinasional ini nampak sangat akrab satu sama lain layaknya sebuah keluarga. Tak jarang mereka nampak saling berfoto bersama selama proses produksi. 

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah gaya akting Korea dan Thailand yang disatukan di bawah bimbingan perusahaan produksi Korea Selatan. 

Viral di Twitter

Drama Peach of Time sempat viral di Twitter dan menarik perhatian publik. Pasalnya, drama satu ini merupakan drama boys love atau BL pertama yang dibintangi oleh aktor Korea Selatan dan Thailand. 

Aktor Thailand yang akan berperan dalam drama BL satu ini adalah Karn Kritsanphan (Jimmy) dan Sittichok Peuakpoolpol (Tommy). Keduanya memang kerap dikenal sebagai aktor serial Boys Love gaes. Salah satu serial yang pernah diperankan oleh Jimmy dan Tommy adalah Why R U. 

Sinopsis drama BL Peach of Time

Dram Peach of Time menceritakan sosok pemuda asal Thailand berusia 22 tahun bernama Peach (Jimmy) yang memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan demi menemui teman onlinenya yang bernama Yoon Oh (Choi Jae Hyun).

Awalnya, Peach merasa segala sesuatunya berjalan dengan sempurna. Ia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk bertemu teman online nya di Korea Selatan.

Peach juga sempat tinggal di rumah temannya. Keduanya pun bisa bersama. Namun, Peach merasa ada sesuatu yang mengganjal. Ibu dari Yoon Oh bernama Sung Suk yang tampak sangat pendiam di hadapan Peach ternyata sosok yang kasar terhadap putranya. 

Dari situlah Peach merasa dan menyadari bahwa keduanya tak cocok. Peach pun siap membantu temannya dan mengatasi masalah tersebut dengan membuat hubungan keduanya tak tegang.

Peach merasa ingin membahagiakan Yoon Oh. Saat itu, Peach justru menyadari ada perasaan aneh di hatinya. Apakah ia menyukai Yoon Oh?

Pemain drama Peach of Time

Drama BL ini dibintangi oleh ederet aktor dan aktris Thailand dan Korea Selatan lho gaes. Ini dia aktor dan aktris yang terlibat di drama BL Peach of Time. 

1. Jimmy Karn Kritsanaphan Sebagai Peach

- Nama Lengkap: Jimmy Karn Kritsanaphan

- Nama Panggilan: Jimmy

- Nama Panggung: Jimmy Karn Kritsanaphan

- Kota asal: Thailand

- Keturunan: Thailand

- Tanggal lahir: 18 Februari 2000

- Umur: 21 Tahun 

- Pendidikan: Kasetsart University

2. Choi Jae Hyun sebagai Yoon Oh

- Nama Lengkap: Choi Jae Hyun

- Nama Panggilan: Jae Hyun

- Nama Panggung: Choi Jae Hyun

- Kota asal: Korea Selatan

- Keturunan: Korea Selatan

- Tanggal lahir: 25 JUli 1995

- Umur: 26 Tahun 

- Pekerjaan: Aktor, Model

3. Sittichok Pueakpoolpol sebagai Mario

- Nama Lengkap: Sittichok Pueakpoolpol

- Nama Panggilan: Tommy

- Nama Panggung: Tommy Sittichok Pueakpoolpol

- Kota asal: Thailand

- Keturunan: Thailand

- Tanggal lahir: 29 September 1995

- Umur: 25 Tahun 

- Pekerjaan: Aktor, Penyanyi

Nah itu dia gaes sinopsis, fakta dan pemain drama boys love atau BL Thailand Korea pertama yang berjudul Peach of Time.




Peach of TimePemain Peach of TimePemeran Peach of TimeSinopsis Peach of TimeFakta menarik drama BL Peach of TimeDrama BL Peach of Time

Share to: