Daftar Anak Kak Seto Lengkap Biodata dan Profil yang Menemani Perayaan Ulang Tahun ke 70

Daftar Anak Kak Seto Lengkap Biodata dan Profil yang Menemani Perayaan Ulang Tahun ke 70

Foto

Daftar Anak Kak Seto yang Ikut Merayakan Ulang Tahun ke 70 (Foto: TikTok @kaksetosahabatanak)


Dr. Seto Mulyadi atau Kak Seto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 70 tahun pada 28 Agustus 2021 kemarin. Dirayakan sederhana bersama anak dan cucu tercinta, yuk kenalan dengan anak-anak Kaka Seto melalui biodata dan profil singkatnya berikut ini!

Seto Mulyadi merupakan psikolog anak dan pembawa acara yang dikenal dengan sosoknya yang khas. Saudara kembar Kresno Mulyadi ini banyak dipuji netizen karena sosoknya yang masih sangat fit di usia ke 70 tahun.

Melalui unggahan di TikToknya, Kak Seto membagikan perayaan yang hangat bersama keluarga di ulang tahunnya baru-baru ini. Sederhana namun meriah, netizen pun mengaku tak percaya kini umur pencipta karakter Si Komo tersebut sudah menginjak 70 tahun.

Baca Juga: Kumpulan Komentar Netizen Sambut Ulang Tahun Kak Seto ke 70, Bikin Ngakak Gaes

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan harapan panjang umur.

Disamping perayaan yang unik tersebut, yuk mengenak anak-anak dari kak Seto yang gak kalah menginspirasi lengkap dengan biodata dan profilnya berikut ini.

1. Minuk Eka Putri Duta Sari

Minuk Eka Putri Duta Sari atau yang akrab disapa dengan nama Minuk Seto merupakan anak pertama dari psikolog Kak Seto. Dia merupakan wanita kelahiran 1986 yang kini memiliki dua orang anak.

Gak jauh-jauh dari sang ayah, dia juga berkecimpung di dunia hiburan dan edukasi anak bernama Kitama Kids Entertainment. Melalui bisnisnya tersebut, dia menyajikan workshop di restoran yang khusus anak yang memperkenalkan seni dengan face painting.

Wanita 35 tahun ini juga berusaha meningkatkan dan memperkenalkan lagu anak dan budaya Indonesia kepada anak-anak. 

 

Baca Juga: Fakta Menarik Jeje Soekarno Bersama Temannya Bikin Medsos Review dan Sharing Tempat Makanan Gaes

Meskipun memiliki bisnis yang sejalan dengan sang ayah, namun  Minuk berusaha menjalankan bisnisnya tersebut tanpa nama besar Kak Seto lho gaes.

2. Bimo Dwi Putra Utama

Sosok Bimo Dwi Putra Utama jarang terekspose oleh kamera. Meski begitu sosoknya beberapa kali muncul melalui akun Instagram sang ayah.

Bimo merupakan anak kedua dan lelaki satu-satunya dari keempat anak Kak Seto gaes.

3. Shelomita Kartika Putri Maharani

Sama seperti sang akak, Bimo, Shelomita Kartika Putri Maharani yang merupakan anak ketiga dari pasangan Seto Mulyadi dan Deviana Mulyadi ini juga jarang tersorot.

Namun sosoknya kerap hadir dalam perayaan bersama dengan keluarga Kak Seto.

4. Nindya Putri Catur Permatasari

Nindya Putri Catur Permatasari atau yang akrab disapa dengan nama Dhea Seto adalah seorang penari dan juga aktris yang merupakan putri bungsu dari Kak Seto. Dia lahir pada 17 Maret 1998 dan saat ini berusia 23 tahun.

Dhea sangat sering mengunggah berbagai macam potret sebagai seorang pecinta seni. Dia merupakan satu-satunya anak Kak Seto yang terjun ke dunia peran dan hiburan.

Selain aktif dalam drama teater dan musikal, Dhea Seto juga aktif membintangi dilm layar lear seperti Me & You vs The World pada tahun 2014 hingga Suara Kirana pada tahun 2020 yang lalu,

Baca Juga: Biodata Arghie Adriano Hanafi Lengkap Umur dan Agama, Si Bungsu dari Keluarga Hanafi yang Keren Abis

Gadis 23 tahun ini juga sempat berperan dalam sinetron Tendangan Dari Langit The Series yang merupakan debutnya di layar kaca pertelevisian Tanah Air.

Nah, itu dia biodata dan profil singkat keempat anak Kak Seto yang gak kalah menginspirasi. Hadir di ulang tahun yang ke 70, kompak dan hangat gaes!




Anak Kak SetoUlang Tahun Kak SetoKak Seto 70 TahunKak SetoSeto MulyadiAnak Seto MulyadiSosok Anak Kak SetoProfilAnak Kak SetoBiodata Anak Kak SetoMinuk Eka Putri Duta SariMinuk SetoBimo Dwi Putra UtamaShelomita Kartika Putri MaharaniNindya Putri Catur PermatasariDhea Seto

Share to: