Prabowo Subianto Jalani Operasi Kaki, Adrian Zakhary Doakan Kesembuhan

Prabowo Subianto Jalani Operasi Kaki, Adrian Zakhary Doakan Kesembuhan

Prabowo Subianto Jalani Operasi Kaki, Adrian Zakhary Doakan Kesembuhan

Adrian Zakhary Doakan Kesembuhan untuk Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)


Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto telah menjalani operasi besar untuk memulihkan cedera kaki yang dia alami sekitar empat dekade lalu.

Sepekan paska operasi berlalu, Prabowo baru mengungkapkannya ke publik. Prabowo bersyukur operasi yang disebutnya penuh risiko itu berjalan sukses.

Baca Juga: Prabowo Subianto Hadiri KTT Gaza di Yordania, Adrian Zakhary: Komitmen Indonesia Bela Palestina

Prabowo juga menjelaskan penyebab kakinya bisa cedera. Diketahui bahwa selama aktif di militer, Prabowo pernah mengalami beberapa kecelakaan, seperti saat terjun payung di tahun 80-an.

Pengamat politik, Adrian Zakhary mengapresiasi keberanian Prabowo yang ingin menyebuhkan kakinya dengan resiko yang cukup besar agar ia bisa memimpin Indonesia dengan baik.

"Kondisi kesehatan adalah faktor krusial bagi setiap pemimpin. Prabowo Subianto telah menunjukkan kepedulian yang besar terhadap kesehatannya dengan menjalani operasi kaki ini," ungkap Adrian Zakhary.

Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol) ini pun memberikan dukungan dan doa kepada Prabowo agar operasi tersebut membuahkan hasil yang positif, sehingga ia bisa memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan dengan sehat.

Baca Juga: Prabowo Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan, Adrian Zakhary Berikan Dukungan Penuh

"Kita semua, saya terkhusus mendoakan agar beliau segera pulih dan bisa memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan dengan sehat," ujar Adrian Zakhary.




Prabowo SubiantoPrabowo operasi kakiPuspenpolAdrian Zakhary

Share to: