Prabowo Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan, Adrian Zakhary Berikan Dukungan Penuh

Prabowo Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan, Adrian Zakhary Berikan Dukungan Penuh

Prabowo Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan, Adrian Zakhary Berikan Dukungan Penuh

Adrian Zakhary Dukung Prabowo yang Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan (Foto: Istimewa)


Prabowo Subianto mengungkapkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin pemerintah prioritaskan sektor pendidikan dan kesehatan.

Hal ini diungkap Prabowo di akun Instagramnya usai sidang kabinet paripurna antara Presiden Jokowi bersama para menterinya. Adapun sidang kabinet paripurna tersebut digelar pada Senin (24/6) di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca Juga: Prabowo Subianto Hadiri KTT Gaza di Yordania, Adrian Zakhary: Komitmen Indonesia Bela Palestina

"Sesuai arahan Presiden RI pada Sidang Kabinet Paripurna yang lalu, Sektor Pendidikan dan Kesehatan akan terus menjadi fokus bersama Pemerintah kedepan," ungkap Prabowo Subianto dikutip dari akun Instagram @prabowo, Jumat (28/6).

Pengamat politik, Adrian Zakhary mendukung penuh Prabowo yang ingin memprioritaskan pendidikan dan kesehatan di masa pemerintahannya mendatang bersama Gibran Rakabuming Raka.

Dari segi pendidikan, Adrian Zakhary mengatakan pendidikan berkualitas merupakan fondasi utama untuk kemajuan bangsa.

"Pendidikan berkualitas adalah fondasi utama untuk kemajuan bangsa, dan dengan komitmen yang kuat, saya yakin Pak Prabowo dapat membawa perubahan signifikan," kata Adrian Zakhary.

Sementara dari segi kesehatan, Adrian Zakhary menyebut penguatan sistem kesehatan nasional akan berdampak positif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan di Indonesia.

Baca Juga: Jokowi Sebut Peringkat Daya Saing Indonesia Naik Signifikan, Adrian Zakhary Beri Apresiasi

"Penguatan sistem kesehatan nasional akan sangat berdampak positif, terutama dalam meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat," sebut Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol) itu.




Prabowo SubiantoPuspenpolAdrian Zakhary

Share to: