Bertemu Mahasiswa asal Indonesia Timur yang Raih LPDP di Amerika, Erick Thohir: Ada kemauan Pasti Ada Jalan

Bertemu Mahasiswa asal Indonesia Timur yang Raih LPDP di Amerika, Erick Thohir: Ada kemauan Pasti Ada Jalan

Foto

Erick Thohir Bertemu Mahasiswa asal Indonesia Timur yang Raih LPDP di Amerika (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan mahasiswa asal Indonesia Timur raih beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Amerika.

Dalam unggahan Instagramnya, Erick Thohir menyapa beberapa mahasiwa asal Indonesia Timur yang meraih beasiswa LPDP di Amerika.

Erick Thohir terlihat memuji para mahasiswa berprestasi tersebut. Tak hanya itu, Erick juga menyampaikan pesan kepada seluruh pemuda di Indonesia, jika ada kemuan pasti ada jalan untuk meraihnya.

Baca Juga: Warga Tarutung Antusias Kedatangan Erick Thohir, Sampai Jadi Rebutan Foto Ibu-Ibu Gaes

Erick Thohir Bertemu Mahasiswa asal Indonesia Timur di Amerika 

Dalam unggahan Instagramnya tersebut, Erick Thohir menyapa beberapa mahasiwa asal Indonesia Timur yang meraih beasiswa LPDP di Amerika. 

"Ini ketemu mahasiswa asal Indonesia di Amerika, program LPDP, dan yang luar biasa ini dari Indonesia Timur," ucap Erick Thohir.

Tak hanya ketemu dengan mahasiswa, Erick juga bertemu dengan seorang profesor asal Harvard Medical School yang bisa berbahasa Indonesia karena sering ke Yogyakarta.

Erick Thohir: Ada Kemauan Pasti Ada Jalan

Dalam kesempatan ini pula Erick mengatakan bahwa pemuda dari Indonesia Timur tidak seperti yang orang lain kira, yakni ketinggalan.

"Jadi siapa yang bilang orang dari Indonesia Timur ketinggalan? Tidak benar," ucap Erick Thohir.

Dalam caption postingan Instagram tersebut pula, Erick menyampaikan pesan kepada seluruh pemuda di Indonesia, jika ada kemuan pasti ada jalan untuk meraihnya.

"Mereka contoh nyata perkataan bijak: di mana ada kemauan pasti ada jalan," tulis Erick.

Lebih lanjut, Menteri BUMN ini memuji semangat juang para pemuda Indonesia Timur yang tak menyerah untuk mengejar cita-cita mereka.

"Para pemuda dari timur Indonesia ini tak menyerah dengan keadaan, melainkan terus bekerja keras mewujudkan cita-cita," lanjutnya.

Diakhir kata, Erick Thohir menuliskan bahwa pendidikan adalah ujung tombak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

Baca Juga: Berkunjung ke Harvard University Asia Center, Erick Thohir Apresiasi Seniman Indonesia di Amerika

" Pendidikan adalah ujung tombak SDM unggul.Kejar pendidikan setinggi-tingginya, maka kita dapat bermanfaat diri sendiri dan meningkatkan potensi kampung halaman," akhir Erick.




Menteri BUMNErick ThohirErick Thohir di AmerikaErick Thohir bertemu mahasiswa Indonesia Timur

Share to: