Viral Tagar #JokowiVaksinKe2 di Twitter, Netizen: Presiden Vaksin Tahap 2 Optimis Indonesia Pulih

Viral Tagar #JokowiVaksinKe2 di Twitter, Netizen: Presiden Vaksin Tahap 2 Optimis Indonesia Pulih

Foto
Viral Tagar #JokowiVaksinKe2 di Twitter (Foto Twitter: Berbagai Sumber)

Presiden Joko Widodo (Jokowi), dikabarkan akan segera menerima vaksin tahap ke 2 setelah sebelumnya menjadi orang pertama yang menerima vaksin pada Rabu, 13 Januari 2021 lalu.

Hal ini membuat netizen sampai meramaikan sosial media Twitter dengan tagar #JokowiVaksinKe2 hingga saat ini.

Rencananya pada hari ini Rabu, 27 Januari 2021, Presiden Jokowi bakal menerima vaksin tahap ke 2 di Istana Presiden.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Suntik Vaksin, Tagar #JokowiDiVaksin Trending

Berdasarkan penelusuran Tim KUYOU.id diketahui kalau tagar #JokowiVaksinKe2 ini berhasil merajai trending topik di urutan nomor 2 dengan jumlah tweet sebanyak 4 ribu cuitan di Twitter.

Isi tagar #JokowiVaksinKe2

Tagar #JokowiVaksinKe2 ini diketahui merupakan antusiasme dari netizen yang optimis akan penerimaan vaksin untuk menurunkan jumlah pasien COVID19 di Indonesia gaes.

Selain itu tagar #JokowiVaksinKe2 juga bertepatan dengan jadwal penerimaan suntikan vaksin tahap ke 2 untuk pak Jokowi pada hari ini setelah 2 minggu sebelumnya menerima vaksin pertama.

Suntikan kedua ini untuk memastikan agar vaksin tersebut efektif dalam membentuk antibodi secara maksimal. Vaksin kedua yang disuntikan pada pak Jokowi ini masih sama seperti vaksin pertama yaitu vaksin Sinovac.

Dengan adanya penyuntikan vaksin kedua ini diharapkan menambah optimis Indonesia pulih secepatnya dan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Cuitan tagar #JokowiVaksinKe2

Selain itu, terdapat beberapa cuitan dari netizen yang menyuarakan tagar #JokowiVaksinKe2. Mereka juga mengatakan kalau sagat mendukung penyuntikan vaksin ini sebagai rasa optimis Indonesia pulih.

BACA JUGA: Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya Gaes




Vaksin Kedua Presiden JokowiJokowiVaksinKe2Jokowi Suntik Vaksin KeduaJokowi Vaksin Ke 2Presiden Joko WidodoJokowiVaksinVaksin Sinovac

Share to: