Fakta Paling Baru Dhea Regista Ananda Pasca Berikan Klarifikasi, Ngaku Awalnya Sebagai Karyawan Sang Lelaki

Fakta Paling Baru Dhea Regista Ananda Pasca Berikan Klarifikasi, Ngaku Awalnya Sebagai Karyawan Sang Lelaki

Fakta Paling Baru Dhea Regista Ananda Pasca Berikan Klarifikasi, Ngaku Awalnya Sebagai Karyawan Sang Lelaki

Klarifikasi dan fakta terbaru Dhea Regista Ananda (Foto: YouTube)


Dhea Regista Ananda akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya tentang thread sebagai wanita penipu yang viral. Ternyata merupakan karyawan mantan pacar, berikut sederet fakta paling terbaru dari Dhea.

Dhea Regista Ananda merupakan wanita asal Jogja yang viral beberapa waktu lalu karena disebut-sebut menipu lelaki demi uang. Hal ini dibocrokan adik korban melalui akun Twitter bernama @buahceriii.

Melalui sebuah thread yang kini sudah menghilang, dia mengungkapkan bahwa Dhea menipu sang akak selama 4 tahun hingga ATMnya dipegang sendiri olehnya lho gaes!

Baca Juga: Potret Dhea Regista Ananda yang Viral Tipu Lelaki Tersebar, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur

Bantah beberapa tuduhan dan jelaskan kronologi awal bertemu hingga berpacaran, berikut sejumlah fakta terbaru dan klarifikasi Dhea Regista Ananda.

Dhea Regista Ananda Ngaku Sudah Lama Diputusin

Twitter @buahceriii viral menyebutkan Dhea Regista Ananda sebagai sosok wanita yang menipu abangnya selama 4 tahun berpacaran tanpa LDR atau hubungan jarak jauh.

Dhea pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan pria yang disebut-sebut korban sudah lama putus. 

"Aku tidak merasa berpacaran selama 4 tahun dengan bangnya akun buah ceri ini," kata Dhea Regista Ananda melalui sebuah klarifikasi video pada 29 Agustus 2021.

Wanita yang mengunggah klarifikasi dengan wajah diblur ini menjelaskan bahwa dia diputusin oleh pria yang menjadi korbannya.

"Mulai sejak itu saya udah enggak menganggap kita memiliki hubungan yang berpacaran, gitu," lanjutnya.

Dhea Merupakan Karyawan di Perusahaan Sang Lelaki

Dhea Regista Ananda membenarkan bahwa awalnya dia adalah mantan karyawan dari kakak laki-laki pemilik Twitter @buahceriii. Dia juga mengakui bertemu di sebuah mall di Yogyakarta.

"Aku karyawan di mall tersebut, abangnya buah ceri ini customerku, beberapa kali ketemu dia menawarkan untuk bergabung ke bisnisnya," ungkap Dhea.

Dia mengatakan bahwa awalnya merasa ragu karena sudah bekerja di tempat yang cukup layak. Dhea pun mengungkapkan bahwa pria yang menjadi pacarnya tersebut pun datang ke rumahnya dan meyakinkan kedua orangtuanya bahwa akan memberikan gaji yang lebih besar.

Baca Juga: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

"Bahkan dia bilang, saya bisa ngasih gaji satu tahun kedepan hari itu juga," ungkapnya.

Hal ini lah yang membautnya tertarik. Sayangnya, hal yang dijanjikan tak terbukti seiring berjalannya waktu.

Dhea Regista Ananda Ditawarkan Kuliah 

Sering berjalannya waktu bekerja disana, Dhea Regista Ananda ditawarkan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Jujur antara senang dan bingung dapat tawaran begini," ungkap Dhea.

Kakak laki-laki pemilik Twitter @buahceriii kembali datang ke rumahnya untuk memberitahukan hal yang sama kepada orangtua Dhea. Sang orangtua awalnya ragu hal tersebut berhenti di tengah jalan, karena biaya kuliah yang mahal.

Namun dia berjanji bisa membiayai kuliah Dhea Regista Ananda sampai selesai.

"Akhirnya orangtua aku percaya. Terus aku daftar kuliah dan tetep jadi karyawan abangnya buah ceri."

Mulai Berpacaran

Dhea Regista Ananda pun mengungkapkan akhirnya dia berpacaran dengan kakak laki-laki pemilik Twitter @buahceriii. Dia juga membenarkan bahwa selama pacaran kerap diberi hadiah yang salah satunya adalah kamera polaroid yang menghebohkan netizen beberapa waktu lalu.

"Tapi menurut aku itu wajar. Wajarnya orang pacaran kan seperti itu," jelas Dhea.

Baca Juga: Kronologi Awal Mula Nicholas Sean Diduga Melakukan Penganiayaan, Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Berdarah

Hingga ada suatu hal yang akhirnya membuat keduanya bertengkar dan putus. Dia mengungkapkan bahwa sang kekasih yang memutuskan hubungan mereka.

Meski begitu, keduanya masih berteman dan berhubungan baik, karena Dhea masih menjadi karyawan di perusahaan mantannya. 

"Dia memberi tahukan kepada saya kalau dia harus pulang ke Pontianak karena ada hal yang penting. Dan dari situ dia pulang ke Pontianak hingga saat ini saya tidak pernah bertemu dengan abangnya buah ceri. Ini menjawab thread buah ceri yang mengatakan saya berpacaran 4 tahun dan tidak LDR," pungkasnya.

Komentar Video Dinonaktifkan

Sejak diunggah pada 29 Agustus 2021 kemarin, video yang berjudul "KLARIFIKASI DHEA REGISTA ANANDA TWEET BUAH CERIII" pun sudah disaksikan hingga 13 ribu kali tayangan.

Sayangnya, video tersebut menonaktifkan kolom komentar. Gak hanya itu, lebih dari 3 ribu orang tidak menyukai video klarifikasi Dhea, sementara hanya 60 orang yang menyukainya hingga saat ini.

Hal ini pun membuat nama Dhea kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media.

Nah, itu dia fakta terbaru Dhea Regista Ananda setelah buka suara dan memberikan klarifikasi di YouTube. Ternyata merupakan karyawan di perusahaan sang lelaki gaes!




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuCara Dhea Regista AnandaThread DheaInstagram Dhea Regista AnandaKlarifikasi Dhea Regista AnandaFakta terbaru Dhea Regista AnandaVideo Klarifikasi Dhea Regista Ananda

Share to: