Biodata Siti Nurfadilah Lengkap Agama dan Umur, Siswi SLB yang Wakili Sukabumi dalam Lomba Lukis

Biodata Siti Nurfadilah Lengkap Agama dan Umur, Siswi SLB yang Wakili Sukabumi dalam Lomba Lukis

Biodata Siti Nurfadilah Lengkap Agama dan Umur, Siswi SLB yang Wakili Sukabumi dalam Lomba Lukis

Kolase Foto dan Biodata Siti Nurfadilah, Siswi SLB yang Wakili Sukabumi dalam Lomba Lukis (Foto: Instgaram @siti_dillah04)


Simak yuk biodata Siti Nurfadilah, siswi SLB yang wakili Sukabumi dalam lomba lukis tingkat Nasional. 

Siti Nurfadilah merupakan gadis asal Sukabumi yang lahir pada 30 Mei 2004 dari pasangan Ujang Supiando dan Maryati. Kini, Siti Nurfadilah genap berusia 17 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Siti Nurfadilah menarik perhatian publik karena bakat melukisnya yang memukau ditengah keterbatasannya yang memiliki gangguan bicara dan pendengaran. Ia bahkan berhasil mewakili Sukabumi dan Jawa Barat dalam lomba melukis tingkat Nasional 2021 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Artraas Lengkap Agama dan Umur, TikToker yang Miliki Bakat Melukis Gaes

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Siti Nurfadilah, kami akan sajikan biodata Siti Nurfadilah lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Memiliki keterbatasan sejak lahir

Siti Nurfadilah memiliki keterbatasan sejak lahir. Ia mengalami gangguan pendengaran dan bicara. Ia juga menempuh pendidikan SMA di Sekolah Luar Biasa (SLB) Mutiara Bahari dan kini duduk di kelas X. 

Berasal dari keluarga sederhana

Siti Nurfadilah berasal dari keluarga sederhana. Kedua orang tua Siti Nurfadilah juga merasa kesulitan untuk membeli alat bantu mendengar untuk Siti Nurfadilah. 

Meski dari keluarga sederhana dan penuh perjuangan, kedua orang tua Siti Nurfadilah tetap berusaha untuk memberikan pendidikan yang layak untuknya. 

Memiliki bakat melukis

Siti Nurfadilah memiliki bakat melukis yang mulai terlihat ketia ia masuk ke SLB pada tahun 2011 silam. Saat itu, keluarganya tak menyadari bahwa ia memiliki bakat tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Artraas, TikToker Asal Medan Yang Jago Melukis Gaes

Raih banyak prestasi di dunia lukis

Lewat SLB tersebut, Siti Nurfadilah dibimbing oleh gurunya untuk mulai mencoba menggambar sketsa dan melukis. Siti pun mulai mengikuti beragam ajang perlombaan di tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama hingga SMA.

Siti Nurfadilah pun berhasil meraih juara 1 melukis di tingkat Kabupaten, juara 1 dan 2 di tingkat Provinsi gaes. 

Kini, Siti Nurfadilah pun berhasil melaju ke tingkat nasional di ajang lomba melukis SMPLB/SMALB FLS2N 2021. Dalam ajang lomba tingkat nasional ini, Siti Nurfadilah membuat dua karya lukis bertema keluarga gaes. 

Profil dan Biodata Siti Nurfadilah

- Nama lengkap: Siti Nurfadilah

- Nama lain: Siti Nurfadilah

- Asal: Sukabumi, Jawa Barat

- Keturunan: Sunda

- Tanggal lahir: 30 Mei 2004

- Umur: 17 tahun

- Zodiak: Gemini

- Agama: Islam

- Profesi: Siswa, Pelukis

- Hobi: Melukis

- Orangtua: Ujang Supiandi dan Maryati

- Pendidikan:  SLB Mutiara Bahari kelas X

- Instagram: @siti_dillah04

BACA JUGA: Fakta-fakta Misteri Terseram Dibalik Lagu yang Tengah Viral Versi Nessie Judge, Merinding Abis!

Nah itu dia gaes biodata Siti Nurfadilah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Siti Nurfadilah merupakan siswa SLB yang berhasil wakili Sukabumi dalam lomba lukis tingkat Nasional. 




Siti NurfadilahBiodata Siti NurfadilahUmur Siti NurfadilahAgama Siti NurfadilahProfil Siti NurfadilahFakta menarik Siti NurfadilahSiti Nurfadilah wakili Sukabumi di lomba lukis NasionalSiti Nurfadilah pemenang FLS2N 2021

Share to: