Fakta dan Profil Haydar Pratama, Pilot Ganteng yang Populer di Sosial Media

Fakta dan Profil Haydar Pratama, Pilot Ganteng yang Populer di Sosial Media

Fakta dan Profil Haydar Pratama, Pilot Ganteng yang Populer di Sosial Media

Fakta dan Profil Lenkap Haydar Pratama dalam Kolase (Foto: Instagram @haydarpratama)


Kenalan yuk dengan Haydar Pratama si Pilot ganteng memesona melalui fakta dan profilnya berikut ini.

Haydar Pratama merupakan pilot, model dan juga konten kreator asal Indonesia yang saat ini berusia 31 tahun. Haydar lahir pada 5 Februari 1990 dan memeluk agama Islam.

Dia populer di sosial media karena aktif membagikan konten seputar dunia penerbangan baik di Instagram hingga YouTube. Gak hanya itu, pilot yang satu ini juga memiliki paras yang rupawan lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Bripda Amelda Yulianti, Polwan Cantik Idola Netizen Gaes

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Haydar Pratama berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Muhammad Haydar Pratama adalah nama langkapnya, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Haydar.

2. Haydar Pratama diketahui merupakan pria kelahiran 5 Februari 1990. Saat ini, dia berusia 31 tahun gaes.

3. Pria tampan yang satu ini diketahui berprofesi sebagai Pilot, model iklan hingga konten kreator.

4. Merupakan seorang Co-Pilot, siapa sangka ternyata Haydar merupakan lulusan  Ilmu Komputer Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Baca Juga: Biodata Haydar Pratama Lengkap Umur dan Agama, Pilot Ganteng yang Aktif Berbagi Konten

5. Pada tahun 2013, dia melanjutkan pendidikannya di Bali International Flight Academy. Setelah lulus, dia berhasil menduduki posisi First Officer dan menjadi co-pilot.

6. Selain karena konten-kontennya, sosok pria 31 tahun ini juga viral dan dikenal sebagai mantan kekasih dari putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Kahiyang Ayu.

https://www.instagram.com/p/CR0SDHQrzjA/

7. Kini dia aktif sebagai Pilot dn juga konten kreator yang aktif berbagi konten tentang profesi dan kesehariannya di dunia penerbangan.

8. Gak hanya itu, Haydar ternyata juga merupakan sosok yang berbakat lho. Dia kerap membuat konten vioce over yang menghibur abis.

Baca Juga: 8 Potret Razka Nabillian Donald Berbagi Nasi Kotak Gratis, Gen Z Panutan Gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Haydar Pratama si pilot ganteng berusia 31 tahun yang aktif berbagi konten di sosial media. Haydar lahir pada 5 Februari 1990 dan memeluk agama Islam.




Haydar PratamaPilot Haydar PratamaBiodata Haydar PratamaUmur Haydar PratamaAgama Haydar PratamaProfil Haydar PratamaInstagram Haydar PratamaPilot GantengMantan Kahiyang AyuHaydar Pratama KahiyangYouTube Haydar Pratama

Share to: