Enablers Web3 di Indonesia, MAJA Labs Punya Beberapa Binaan di Bidang Teknologi hingga Seni

Enablers Web3 di Indonesia, MAJA Labs Punya Beberapa Binaan di Bidang Teknologi hingga Seni

Enablers Web3 di Indonesia, MAJA Labs Punya Beberapa Binaan di Bidang Teknologi hingga Seni

Foto: Kolase Digital


MAJA Labs merupakan enablers Web3 di Indonesia yang sudah berdiri sejak akhir tahun 2021.

MAJA Labs aktif dan berperan dalam mengembangkan teknologi berbasis Web3 dan blockchain di Indonesia yang berpusat di Bali.

Tak hanya itu, sebagai enablers Web3, MAJA Labs juga menaungi beberapa binaan yang bergerak di berbagai bidang, seperti teknologi, seni hingga lingkungan.

Baca Juga: MAJA Labs Turut Sukseskan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Gaet Pemilih GenZ melalui Web3

1. DREZZO

DREZZO merupakan binaan MAJA Labs yang bergerak di bidang teknologi. DREZZO sendiri adalah platform digital fashion yang menyediakan digital fashion secara gratis di website mereka.

2. NOAH

Kemudian ada NOAH, binaan MAJA Labs yang bergerak di bidang seni. NOAH merupakan inovasi yang menggabungkan seni dan Web3 dan sudah menggelar berbagai pameran seni yang menggandeng banyak seniman muda Indonesia. NOAH sendiri telah menggelar beberapa pameran seperti Downtown Obscura dan Reveals.

3. FTW

Lalu ada FTW yang pernah menjadi kolaborator DREZZO ketika menggelar tur Eropa yang bertajuk 'Drezzo Tour De Europe 2023'.

Baru-baru ini, jaket rework DREZZO dan FTW juga dipakai oleh Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka ketika menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno 10 Februari kemarin.

4. Elephant Union

Elephant Union adalah komunitas binaan MAJA Labs sebagai pendorong utama dalam menjembatani ekonomi kreatif, keanekaragaman hayati, dan pariwisata untuk tujuan mengembangkan inovasi dalam sektor ekonomi kreatif

5. Favourse

Favourse berperan sebagai akomodasi dan memfasilitasi semua tentang kripto, berkolaborasi dengan proyek-proyek kripto, membentuk komunitas yang kuat, dan menumbuhkan ekosistem kripto dalam skala global.

Baca Juga: Penggunaan AI di Kampanye Politik, Prabowo-Gibran Paling Efektif

6. Gustu Angga

Gustu Angga merupakan seorang Bali Artist Painting & Digital binaan MAJA Labs. Gustu Angga beberapa kali terlibat dalam project MAJA Labs, seperti menghadiri seminar MAJA Labs di STMIK PRIMAKARA, Bali.

Gibran Rakabuming juga pernah menerima karya dari Gustu Angga ketika berkunjung ke Bali.

7. Chyntia Nirmalasari

Chyntia Nirmalasari adalah seorang Fashion Designer asal Bali yang menjadi binaan MAJA Labs. Chyntia Nirmalasari juga kerap terlibat dalam project MAJA Labs, seperti Bali Digital Fashion Week (BDFW) di tahun 2022.

Gibran Rakabuming juga pernah menerima karya dari Chyntia ketika berkunjung ke Bali.

8. NVP

NVP merupakan perusahaan layanan blockchain yang membantu bisnis dan individu memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk mencapai tujuan, meningkatkan operasi, dan mengubah industri.

9. Konco Kulo Gibran: THE DUO

Konco Kulo Gibran: THE DUO merupakan sebuah platform edukasi gamifikasi yang dirancang sebagai aplikasi yang ramah pengguna yang dapat diunduh oleh masyarakat untuk bermain game, mendapatkan NFT, dan tetap terhubung dengan kampanye Prabowo-Gibran.




MAJA LabsAdrian ZakharyDREZZONOAHFTWElephant UnionFavourseGustu AnggaChyntia NirmalasariNVPKonco Kulo Gibran: THE DUO

Share to: