Biodata Syafira Haddad Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Terjun Ke Dunia Akting

Biodata Syafira Haddad Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Terjun Ke Dunia Akting

Biodata Syafira Haddad Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Terjun Ke Dunia Akting

Kolase Foto dan Biodata Syafira Haddad, TikToker Cantik yang Terjun Ke Dunia Akting (Foto: Instgaram @syafira_hdd)


Kenalan yuk dengan TikToker cantik yang kini terjun ke dunia akting bernama Syafira Haddad. Ini dia biodata Syafira Haddad, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Syafira Haddad merupakan gadis kelahiran Jakarta, 7 Juli 2001 yang kini genap berusia 21 tahun. Syafira Haddad diketahui memeluk agama Islam dan kini sudah menikah dengan seorang pria bernama Ahmad Rafey.

Syafira Haddad dikenal sebagai seorang TikToker hits pemilik akun @ndhiraa07. Kini akun TikTok tersebut sudah difollow oleh lebihd ari 732 ribu akun dan 5,7 juta likes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Syafira Haddad, kamu bisa cek biodata Syafira Haddad lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Hits abis di TikTok

@ndhiraa07

MANA DIMANA 🤣

♬ JANJI CUMA CANDA - Bang Doel

Syafira Haddad adalah sosok gadis cantik yang hits abis di TikTok gaes. Ia kerap mengunggah beragam video menarik melalui TikToknya. Dari mulai video dance, make up, skincare, travelling, dan masih banyak lagi.

Video-video tersebut ternyata banyak disukai publik. Nggak heran deh kalau kini ia juga sudah difollow banyak orang. Terbukti, akun TikToknya sudah memiliki 732,1 ribu followers dan 5,7 juta likes. 

Merambah ke dunia akting

Sukses di dunia sosial media, Syafira Haddad mulai merambah ke dunia akting. Gadis berusia 21 tahun ini diketahui ikut membintangi sinetron hingga film layar lebar.

Salah satu film yang pernah dibintangi oleh Syafira Haddad adalah film Bisikan Iblis yang tayang perdana pada 2018. Dalam film tersebut, Syafira Haddad beradu akting dengan sederet aktris terkenal lainnya seperti Rebecca Klopper, Zoe Abbas Jackson, Amanda Manopo, Nicole Parham, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bripda Amelda Yulianti, Polwan Cantik Idola Netizen Gaes

Sudah menikah dengan pria ganteng

Pada awal tahun 2021, Syafira Haddad menikah dengan seorang pria ganteng bernama Rafey. Kini, mereka tengah menantikan kehadiran sang buah hati yang beberapa bulan lagi akan lahir. 

Suka banget travelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktris dan TikToker, Syafira Haddad kerap menekuni hobi travellingnya gaes. Ia juga sering mengunggah momen travelling ke berbagai daerah.

Profil dan Biodata Syafira Haddad

- Nama lengkap: Syafira Haddad

- Nama lain: Syafira Haddad

- Asal: Jakarta, Indonesia

- Keturunan: Arab - India

- Tanggal lahir: 7 Juli 2001

- Umur: 21 tahun

- Zodiak: Cancer

- Agama: Islam

- Profesi: Model, TikToker, Selebgram, Aktris, YouTuber

- Hobi: Travelling, Dance

- Orangtua: Belum Diketahui

- Pendidikan: Belum Diketahui

- Instagram: @syafira_hdd

- TikTok: @ndhiraa07

- YouTube: Fira Tika

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marissya Icha, Selebgram Cantik yang Bongkar Medina Zein Jual Tas Hermes KW

Nah itu dia biodata Syafira Haddad lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Syafira Haddad merupakan TikToker cantik yang kini terjun ke dunia akting. 




Syafira HaddadBiodata Syafira HaddadUmur Syafira HaddadAgama Syafira HaddadProfil Syafira HaddadFakta Syafira HaddadFakta dan Profil Syafira HaddadMengenal Syafira HaddadTikToker Cantik Keturunan Arab

Share to: