Ditangkap Karena Narkoba, Inilah 4 Kontroversi Coki Pardede yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ditangkap Karena Narkoba, Inilah 4 Kontroversi Coki Pardede yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ditangkap Karena Narkoba, Inilah 4 Kontroversi Coki Pardede yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kolase Foto 4 Kontroversi Coki Pardede yang Bikin Geleng-geleng Kepala (Foto: Berbagai Sumber)


Publik dikagetkan dengan ditangkapnya komika Coki Pardede karena dugaan kasus narkoba. Komika satu ini memang kerap menjadi kontroversi. Ini dia 4 kontroversi Coki Pardede yang bikin geleng-geleng kepala. 

Coki Pardede ditangkap polisi pada 1 September pukul 13.00 WIB di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan. Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu di lokasi. 

Coki Pardede merupakan seorang komika yang kini membangun YouTube Channel bernama MLI bersama Tretan Muslim. Coki memang dikenal sebagai salah satu komika yang kontroversial. 

Komika satu ini kerap membuat publik geleng-geleng kepala karena kontroversi maupun pernyataan yang ia buat. Dari mulai soal kasus babi kurma hingga candaan banjir dan anak Afrika. 

BACA JUGA: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Daripada makin penasaran, langsung aja cek 4 kontroversi Coki Pardede yang bikin publik geleng-geleng kepala. 

1. Kontroversi masak kurma babi 

Pada 2018 silam, Coki Pardede dan rekannya Tretan Muslim sempat membuat kontroversi terkait masak daging babi campur kurma. Lawakan Coki dan Muslim tersebut dinilai menyakiti perasaan umat Islam. 

Akhirnya, Coki Pardede dan Tretan Muslim pun meminta maaf kepada publik atas kontroversi video masak babi kurma tersebut. 

2. Foto anak Afrika kelaparan

Beberapa waktu lalu, Coki Pardede sempat mengunggah foto anak Afrika yang nampak kurus dan kelaparan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Coki sempat melontarkan candaan dengan menyodorkan minuman kepada foto anak Afrika kelaparan tersebut. 

"Mari kita berbagi," tulis Coki Pardede dalam Instagramnya. 

Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar publik. Tak sedikit pula yang mengungkap bahwa candaan Coki soal anak Afrika tersebut dirasa terlalu berlebihan dan tak pantas. 

BACA JUGA: Netizen Soroti Polisi Sebut Coki Pardede Nonton Video Syur Gay Saat Penangkapan

3. Bercanda soal banjir Jakarta

Pada tahun 2020 lalu, Coki Pardede kembali menghebohkan publik dengan cuitannya soal banjir Jakarta. Ia dinilai meroasting korban banjir Jakarta dan menganggap hal tersebut adalah adzab maksiat. 

"Buat yang semalem nggak 'maksiat' tapi ikut kena dampak 'adzab' banjir juga, mending semalem mabok dan *****. Kami basah-basahan tapi dalam keadaan senang. Anda basah-basahan tetap sebel hahaha," tulis Coki dalam Twitternya.

4. Ditangkap Narkoba

Baru-baru ini publik ikut heboh karena Coki Pardede ditangkap  dengan dugaan kasus narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh kepolisian setempat setelah mengamankan Coki di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan. 

BACA JUGA: Ditangkap Narkoba, Video Lawas Coki Pardede dan BNN Keceplosan Soal Sabu Ini Jadi Sorotan

Nah itu dia gaes 4 kontroversi Coki Pardede yang bikin publik geleng-geleng kepala. 




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapVideo penangkapan Coki PardedeDetik-detik penangkapan Coki PardedeVideo Coki Pardede ditangkapDetik-detik Coki Pardede ditangkapKontroversi Coki Pardede

Share to: