Biodata Dillah Probokusumo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Menginspirasi

Biodata Dillah Probokusumo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Menginspirasi

Biodata Dillah Probokusumo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Menginspirasi

Biodata Dillah Probokusumo TikTok lengkap Umur dan Agamanya (Foto: Instagram @dillaprb)


Siapa nih yang penasaran dengan Dillah Probokusumo si TikToker super cantik yang menginspirasi ini? Yuk simak biodata lengkap umur dan agamanya berikut ini!

Dillah Probokusumo merupakan TikToker, Model dan juga Beauty vlogger asal Jakarta yang saat ini berusia 22 tahun (2021). Dillah merupakan gadis kelahiran tahun 1999 dan menganut agama Islam.

Sosoknya dikenal sebagai salah satu TikToker yang menginspirasi karena segudang bakat yag dimilikinya. Kerap tampil nyentrik dan kreatif abis, ternyata gadis yang hobi mengganti warna rambut ini merupakan alumni mahasiswa Hukum lho gaes.

Baca Juga: Biodata Leani Ratri Oktila Lengkap Agama dan Umur, Parabadminton Nomor 1 Dunia Asal Indonesia

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Dillah Probokusumo berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Dillah Probokusumo Aktif dan Dikenal melalui TikTok

Sosok Dillah Probokusumo dikenal melalui sosial media, khususnya TikTok. Dia aktif membagikan konten setiap harinya melalui akun dengan nama @dillaprb.

Gadis 22 tahun ini sudah cukup lama lho menggunakan TikTok. Videonya juga kerap FYP dan disaksikan hingga ratusan ribu tayangan.

Menarik dan inspiratif, Dillah gak hanya sekedar pamer kecantikan dan dance. Dia juga kerap menunjukkan sisi kreatif yang bisa banget jadi inspirasi kamu, terutama dalam ha fashion.

2. Lulusan Mahasiswa Hukum yang Nyentrik Abis

Kamu mungkin mengira Dillah Probokusumo merupakan lulusan jurusan fashion atau seni. Pasalnya dia memiliki gaya yang oke abis dan juga nyentrik, terutama rambutnya yang hampir tak pernah hitam.

Baca Juga: Biodata Gaza Saleh Ali Lengkap Agama dan Umur, Peserta Indonesian Idol yang Diorbitkan Rossa

Jangan salah, TikToker bernama asli Dhea Dillah Probokusumo ini baru saja meraih gelar Sarjana Hukum di Universitas Tarumanagara (Untar) pada akhir bulan Juli 2021 kemarin.

3. Sosok yang Multitalenta dan Menginspirasi

Gak sekedar cantik, Dillah Probokusumo juga merupakan sosok yang berbakat. Dia mengaku hobi menjahit lho gaes.

Gak hanya itu, dia juga menyukai seni dan kreatif abis. Urusan fashion? Jangan ditanya!

Dia juga pernah menjadi salah satu pembicara dalam workshop. Di TikTok, gadis asal Jakarta ini juga gak segan-segan menampilkan bakat dance dan juga musik. Keren abis ya!

4. Miliki Paras yang Cantik Abis

Salah satu yang membuat Dillah Probokusumo diidolakan oleh banyak orang adalah karena parasnya yang rupawan dan stylenya yang oke abis.

Dia juga aktif di Instagram dan kerap membagikan potret super cantiknya disana. Miliki tinggi badan 160 cm, gadis sagitarius ini juga memiliki body goals yang bikin nertizen iri.

5. Profil dan Biodata Dillah Probokusumo 

Nama lengkap: Dhea Dillah Probokusumo
Nama panggilan: Dillah 
Nama panggung: Dillah Probokusumo
Kota Asal: Jakarta, Indonesia
Tempat tanggal lahir:20 Desember 1999
Umur:22 Tahun (2021)
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Tarumanagara (Untar)
Profesi: Model, TikToker, Beauty vlogger
Hobi:Seni, Menjahit, Fashion
Kanal YouTube:Dillah Probokusumo               
Akun Instagram: @dillaprb
Akun TikTok:@dillaprb

Nah, itu dia biodata lengkap Dillah Probokusumo si TikToker cantik berusia 22 tahun yang menginspirasi. Dillah merupakan gadis kelahiran tahun 1999 dan menganut agama Islam.




Dillah ProbokusumoBiodata Dillah ProbokusumoUmur Dillah ProbokusumoAgama Dillah ProbokusumoProfil Dillah ProbokusumoKuliah Dillah ProbokusumoKampus Dillah ProbokusumoInstagram Dillah ProbokusumoFashion Dillah ProbokusumoDillah Probokusumo TikTok

Share to: