Biodata Brigitta Cynthia aka Gigi Lengkap Umur dan Agama, Eks Cherrybelle yang Terjun ke Dunia Akting

Biodata Brigitta Cynthia aka Gigi Lengkap Umur dan Agama, Eks Cherrybelle yang Terjun ke Dunia Akting

Biodata Brigitta Cynthia aka Gigi Lengkap Umur dan Agama, Eks Cherrybelle yang Terjun ke Dunia Akting

Kolase Foto dan Biodata Brigitta Cynthia aka Gigi, Eks Cherrybelle yang Terjun ke Dunia Akting (Foto; Instagram @gigigitch)


Kenalan yuk dengan Brigitta Cynthia aka Gigi, eks member Cherrybelle yang kini terjun ke dunia akting. Berikut biodata Brigitta Cynthia aka Gigi, lengkap dengan umur dan agamanya.

Brigitta Cynthia atau yang kerap disapa Gigi merupakan perempuan kelahiran 9 Juli 1993 yang kini genap berusia 28 tahun. Gigi diketahui memeluk agama Kristen. 

Brigitta Cynthia memulai kariernya pada tahun 2010 melalui sebuah girlband bernama Cherrybelle. Ia diketahui hengkang dari Cherrybelle pada tahun 2015 dan mulai terjun ke dunia akting.  

BACA JUGA: Biodata Electra Violet Leslie Lengkap Umur dan Agama, Aktris Gen Z yang Cantik Abis

Penasaran kan dengan sosok Brigitta Cynthia aka Gigi? Langsung aja kepoin biodata Brigitta Cynthia aka Gigi lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Pernah bergabung dengan Cherrybelle

Pada tahun 2010 silam, Brigitta Cynthia mengikuti audisi pemilihan member Cherrybelle. Ia pun terpilih menjadi salah satu dari 9 member Cherrybelle. 

Karier Brigitta Cynthia

Sukses bersama Cherrybelle, Brigitta Cynthia pun mulai dikenal publik. Dari situlah ia juga mengembangkan kariernya ke dunia akting. 

Brigitta Cynthia mulai sering membintangi beberapa judul FTV hingga Sinetron. Beberapa diantaranya seperti Happy 21, Cherrybelle Cari Chibi, Chibi Chibi Burger, Go Go Chibi!, Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Joshua Otay Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Langganan FTV Indonesia

Membintangi beberapa film

Nggak cuma di dunia sinetron aja, Brigitta Cynthia juga ikut terlibat sebagai pemeran di beberapa film layar lebar lho. Sebut saja Love Is U yang dirilis pada 2012 silam, lalu Tujuh Bidadari, Quarantine Tales, Ghibah, Winter In Tokyo, dan masih banyak lagi. 

Eksis di sosial media

Sosok Brigitta Cynthia cukup eksis di sosial media seperti Instagram. Ia tak jarang mengunggah beragam konten seru hingga lucu melalui sosial medianya. Tak heran, kini followers Instgaramnya sudah mencapai 390 ribu akun.

Profil dan Biodata Brigitta Cynthia aka Gigi

Nama lengkap: 

Brigitta Cynthia

Nama panggilan: 

Gigi

Kota Asal: 

Jakarta, Indonesia

Tempat tanggal lahir:

9 Juli 1993

Umur:

28 tahun

Agama: 

Kristen

Zodiak: 

Cancer

Profesi: 

Aktris, Model, Penyanyi, Presenter

Orang tua:

Ina Herjanto

Pendidikan:

Instagram:

SMA Fons Vitae 1

@gigigitch

BACA JUGA: Fakta dan profil Luz Victoria, Aktris Cantik Pemeran Zora Sinetron Dari Jendela SMP

Nah itulah biodata Brigitta Cynthia aka Gigi lengkap dengan umur dan agama. Brigitta Cynthia aka Gigi merupakan Eks member Cherrybelle yang kini terjun ke dunia akting. 




Brigitta CynthiaGigi CherrybelleBrigitta Cynthia aka GigiEks CherrybelleBiodata Brigitta CynthiaUmur Brigitta CynthiaAgama Brigitta CynthiaProfil Brigitta CynthiaMengenal Brigitta CynthiaSosok Brigitta Cynthia

Share to: