Update Terbaru Kasus Pelecehan Seksual KPI, Proses Hukum Masih Terus Berlanjut Gaes

Update Terbaru Kasus Pelecehan Seksual KPI, Proses Hukum Masih Terus Berlanjut Gaes

Update Terbaru Kasus Pelecehan Seksual KPI, Proses Hukum Masih Terus Berlanjut Gaes

Update Terbaru Kasus Pelecehan Seksual KPI (Foto: Berbagai Sumber)


Yuk simak update terbaru kasus pelecehan seksual yang terjadi di KPI, dimana proses hukum masih terus berlanjut gaes.

Kasus dugaan perundungan dan pelecehan seksual yang dialami salah satu karyawan KPI, MS masih terus berlanjut. MS yang menulis surat terbuka untuk Presiden Jokowi, mengaku bahwa dirinya telah mengalami perundungan dan pelecehan seksual oleh beberapa seniornya di KPI selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, terlapor pelaku mengaku akan melaporkan balik korban, karena telah mencemarkan nama baik mereka. Diketahui dalam surat terbuka tersebut, MS menuliskan nama lengkap delapan karyawan KPI yang diduga menjadi pelaku perundungan dan pelecehan seksual kepada MS.

Baca Juga: Terduga Pelecehan Seksual KPI Lapor Balik Pakai UU ITE, Pihak Korban MS Persilahkan

Nah, buat kamu yang ingin tahu update terbaru lainnya, yuk simak update terbaru kasus pelecehan seksual yang terjadi di KPI, dimana proses hukum masih terus berlanjut gaes.

1. Terlapor Pelecehan Seksual Tuntut Korban Untuk Damai

Diketahui, telah terjadi proses rekonsiliasi antara pelapor korban dan terlapor pelaku di kantor KPI. Sayangnya, proses tersebut tanpa di hadiri oleh kuasa hukum masing-masing pihak. Dalam proses tersebut, KPI mengupayakan proses penyelesaian selain jalur hukum. Dan diketahui, terlapor pelaku pelecehan seksual tersebut tuntut korban untuk damai.

2. Proses Hukum Masih Terus Berlanjut

Sementara itu, kuasa hukum MS, Rony Hutahaean mengatakan bahwa proses hukum masih terus berlanjut. Diketahui sebelumnya, korban MS secara tiba-tiba ingin berdamai setelah terlapor pelecehan seksual mengaku ingin melaporkan balik MS atas dugaan pencemaran nama baik.

3. Ketua KPI Pusat Akan Bertanggung Jawab 

Ketua KPI Pusat, Agung Suprio mengaku akan bertanggung jawab atas adanya kasus perundungan dan pelecehan seksual yang terjadi di kantor KPI jika terbukti benar. Agung juga mengaku sangat kesal dengan adanya kasus ini dilingkungan KPI.

Baca Juga: Biografi dan Profil Agung Suprio, Ketua KPI yang Diminta Mundur Karena Kasus Perundungan

Nah, itulah update terbaru dari kasus pelecehan seksual yang terjadi di KPI, dimana proses hukum masih terus berlanjut gaes. Menurut kamu gimana gaes?




Pelaku Pelecehan KPI PusatNama Pelaku Pelecehan KPI PusatSiapa Pelaku Pelecehan KPI Pusatpelecehan KPI PusatPelecehan seksual di KPI PusatKPI PusatAwal Mula Pelecehan KPI PusatPelecehan KPI Pusat tahun 2011Pembullyan di KPI PusatPelecehan seksual di KPI Pusat dilakukan di siang harimediteraniaqTwitter mediteraniaqSurat terbuka untuk PresidenFakta pelecehan seksual di KPI PusatFakta pembullyan di KPI PusatUpdate terbaru pelecehan seksual KPI

Share to: