Viral Kisah Cinta Putri Pariwisata Kalteng Thisia Halijam, Beda Usia 27 Tahun Dengan Suami Gaes

Viral Kisah Cinta Putri Pariwisata Kalteng Thisia Halijam, Beda Usia 27 Tahun Dengan Suami Gaes

Viral Kisah Cinta Putri Pariwisata Kalteng Thisia Halijam, Beda Usia 27 Tahun Dengan Suami Gaes

Kolase Foto Viral Kisah Cinta Putri Pariwisata Kalteng Thisia Halijam, Beda Usia 27 Tahun Dengan Suami (Foto: Instagram @thisia.halijam)


Belum lama ini netizen dihebohkan dengan viralnya kisah cinta Putri Pariwisata Kalteng Thisia Halijam. Ia mengungkap bahwa ia memiliki perbedaan usia 27 tahun dengan sang suami. 

Dalam video yang diunggah di TikTok, Putri Pariwisata Kalimantan Tengah Thisia Halijam mengungkapkan kisah cintanya dengan sang suami, H. Agustiar Sabran yang memiliki perbedaan usia cukup jauh. 

Sang suami adalah kelahiran 17 Agustus 1972 silam dan kini berusia 49 tahun. Sementara itu, Thisia Halijam lahir pada 1999 dan kini berusia 22 tahun. 

Viral di TikTok

Konten video Thisia Halijam yang diunggah di TikTok tersebut pun kini sudah mengumpulkan 2,5 juta viewers di TikTok dan masuk dalam ke FYP gaes. 

Dalam konten tersebut, Thisia Halijam mengungkap bahwa ia mengenal Agustiar Sabran selama 4 tahun lamanya. Ia juga mulai dekat dengan Agustiar selama 2 tahun terakhir. 

"Kenal udah 4 tahun. Dekat 2 tahun, alhamdullillah nikah," ungkap akun @thisia21.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Thisia Halijam mengaku menjadi lebih baik setelah kenal dan menikah dengan Agustiar Sabran. 

"Terimakasih sudah mengubahku menjadi lebih baik," ungkap Thisia Halijam. 

Menuai beragam komentar netizen

Konten TikTok yang viral tersebut justru menuai beragam komentar netizen. Beberapa diantaranaya mengira bahwa sosok pria dalam konten tersebut adalah ayah dari Thisia Halijam. 

"Ku kira bapaknya njir," ungkap seorang netizen. 

"Gue kira kisah ayah sama anak td monmaap," tulis netizen lain dalam kolom komentar unggahan Thisia Halijam.

"Duit emang ga boong," ucap netizen lainnya. 

Nah itu dia gaes kisah viral Putri Pariwisata Kalteng Thisia Halijam yang menikah dengen seorang pria yang usianya berbeda 27 tahun.




Putri Pariwisata KaltengThisia HalijamSiapa Thisia HalijamKisah Cinta Thisia HalijamKisah Cinta Thisia Halijam dan suamiThisia Halijam Beda usia 27 tahunAgutiar SabranSuami Thisia HalijamIstri Agustiar SabranViral Thisia HalijamViral Kisah Cinta Thisia HalijamKisah Cinta Putri Pariwisata Kalteng

Share to: