Fakta dan Profil Very Vinca, TikToker Cantik dengan Konten POV

Fakta dan Profil Very Vinca, TikToker Cantik dengan Konten POV

Fakta dan Profil Very Vinca, TikToker Cantik dengan Konten POV

Kolase Foto dan Fakta Profil Very Vinca, TikToker Cantik dengan Konten POV (Foto: TikTok @veryvinca)


Kenalan yuk dengan Very Vinca, TikToker cantik dengan konten POV yang ekspresif abis. Simak nih fakta dan profil Very Vinca berikut ini. 

Very Vinca merupakan gadis berusia 21 tahun yang dikenal sebagai seorang TikToker. Very Vinca adalah pemilik akun @veryvinca yang kini sudah memiliki 331,3 ribu followers dengan 16,4 juta likes. 

Very Vinca kerap mengunggah konten-konten menarik dan menghibur. Salah satunya adalh konten point of view (POV) dengan wajah yang ekspresif abis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Very Vinca Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Ekspresif Abis

Buat kamu yang masih penasaran dengans sosok Very Vinca, kamu bisa cek fakta dan profil Very Vinca yang sudah dihimpun KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Very Vinca

Very Vinca kini masih berusia 21 tahun. Ia diketahui lahir pada 29 Agustus 2000. Meski terbilang masih sangat muda, Very Vinca terbilang sudah sukses di dunia sosial media. 

2. Awal mula aktif di TikTok

Very Vinca mulai aktif di TikTok sejak 2020 lalu. Sejak awal, Very Vinca memang sering mengunggah konten pov yang menghibur. Konten tersebut pun selalu mendapat banyak viewers. 

3. Hits abis di TikTok

Konten-konten yang menghibur dari Very Vinca membuatnya banyak disukai publik. Nggak heran deh kini ia mendapat 331,3 ribu followers dengan 16,4 juta likes. 

4. Suka nonton anime

Very Vinca nampak sangat menyukai anime dan hal-hal berbau Jepang. Tak jarang, ia juga dijuluki sebagai Waifu Girl, sebuah istilah yang populer di tengah para pecinta anime.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Widi Aprilia Zuhri aka BEBO, TikToker Cantik asal Medan

5. Memiliki hobi travellin

Very Vinca  ternyata memiliki hobi travelling gaes. Tak jarang, ia juga berbagi momen seru saat travelling ke berbagai negara. 

BACA JUGA: Biodata Widi Aprilia Zuhri aka BEBO Lengkap Agama dan Umur, Presenter Cantik Hits di TikTok

Nah itulah fakta dan profil Very Vinca yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Seperti diketahui Very Vinca merupakan TikToker cantik yang sering mengunggah konten POV yang menghibur dan ekspresif abis. 




Very VincaVery VincaBiodata Very VincaUmur Very VincaProfil Very VincaMengenal Very VincaSosok Very VincaTikTok Very VincaTiktoker EkspresifFakta menarik Very VincaSiapa Very Vinca

Share to: