Fakta dan Profil Aura Kirana, YouTuber Gaming yang Hits dengan 2 Juta Subscriber

Fakta dan Profil Aura Kirana, YouTuber Gaming yang Hits dengan 2 Juta Subscriber

Fakta dan Profil Aura Kirana, YouTuber Gaming yang Hits dengan 2 Juta Subscriber

Kolase Foto dan Fakta Profil Aura Kirana, YouTuber Gaming yang Hits dengan 2 Juta Subscriber (Foto: Instgaram @


Kenalan yuk dengan sosok Aura Kirana, YouTuber gaming yang hits dengan 2 juta subscriber. Langsung aja simak fakta dan profil Aura Kirana berikut ini. 

Aura Kirana merupakan YouTuber gaming yang kini berusia 19 tahun. Aura Kirana memiliki channel YouTube yang kini sudah hits dengan 2,87 juta subscriber. 

Aura Kirana kerap mengunggah beragam konten game melalui channel YouTubenya tersebut. Dari mulai konten challange game, reaction, hingga vlog dan prank. 

BACA JUGA: Biodata Aura Kirana Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Istri Dari Frontal Gaming

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Aura Kirana, kamu bisa cek fakta dan profil Aura Kirana yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Profil Aura Kirana

Aura Kirana lahir pada 20 Juni 2002. Kini, usia Aura Kirana masih 19 tahun. Meski masih sangat muda, Aura Kirana terbilang sukes berkarier di dunia YouTube. 

2. Memeluk agama Islam

Aura Kirana diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut juga diketahui karena ia memakai hijab. Ia juga tampil cantik dengan hijabnya di semua kontennya.

3. Hobi bermain Free Fire

Aura Kirana mulai hobi bermain Free Fire sejak tahun 2018 silam gaes. Dari situlah ia mulai ketagihan bermain FF. Dari situlah ia mulai masuk ke dunia gamers.

4. Mulai aktif di YouTube

Aura Kirana mulai aktif di YouTube ejak tahun 2019 silam gaes. Ia mulai sering mengunggah konten game melalui YouTubenya. Dari situ, ia lalu mulai mengunggah konten challange, prank, hingga vlog. 

Konten-konten Aura Kirana ternyata banyak disukai publik. Nggak heran deh kalau Aura Kirana mulai mengumpulkan banyak subscriber. Kini, ia memilki 2,87 juta subscriber.

 

5. Menikah di usia muda

Aura Kirana menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu di usianya yang menginjak 17 tahun. Ia juga menikah dengan seorang gamer yaitu Frontal gaming. 

BACA JUGA: 10 Youtuber Horor Terseram Indonesia, Dari Jurnalrisa Hingga Ewing HD

Nah itu dia gaes fakta dan profil Aura Kirana yang berhasil dirangkum KUYOU. Aura Kirana merupakan sosok YouTuber gaming yang hits dengan 




Aura KiranaBiodata Aura KiranaUmur Aura KiranaProfil Aura KiranaFakta Aura KiranaFakta dan Profil Aura KiranaMengenal Aura KiranaSosokAura KiranaYouTuber Gaming Aura KiranaSuami Aura Kirana

Share to: