5 Series Netflix Tentang Sejarah Dunia, Bikin Tambah Wawasan Kamu Gaes

5 Series Netflix Tentang Sejarah Dunia, Bikin Tambah Wawasan Kamu Gaes

5 Series Netflix Tentang Sejarah Dunia, Bikin Tambah Wawasan Kamu Gaes

5 Series Netflix Tentang Sejarah Dunia (Foto: IMDB)


Yuk simak 5 series Netflix tentang sejarah dunia yang bikin tambah wawasan kamu gaes.

Netflix memang menjadi platform streaming digital yang saat ini sangat populer. Banyak film serta series yang dihadirkan platform asal Amerika Serikat ini.

Tak terkecuali series tentang sejarah dunia. Menonton series tentang sejarah dunia bisa menjadi solusi bagi kamu yang bosan jika belajar sejarah dengan membaca buku. Dengan menonton series tentang sejarah dunia, tidak hanya membuat kamu menjadi terhibur, kamu juga bisa menambah wawasan kamu tentang sejarah dunia.

Baca Juga: 10 Series Netflix yang Bakal Tayang September 2021, Dari Money Heist Season 5 Hingga Midnigt Mass

Nah, buat kamu yang ingin tahu series apa saja di Netflix yang tentang sejarah dunia, yuk simak  5 series Netflix tentang sejarah dunia yang bikin tambah wawasan kamu gaes.

1. Rise of Empires: Ottoman

Series asal Turki ini menceritakan sejarah bagaimana Sultan Mehmed II atau yang lebih dikenal dengan nama Muhhammad al-Fatih merebut dan menaklukan kota Konstatinopel, yang menjadi ibu kota kekaisaran Bizantium.

Di usianya yang baru menginjak umur 25 tahun, Mehmed II berhasil menaklukan kekaisaran Bizantium. Kota Konstatinopel ini akhirnya berubah menjadi kota Instanbul, kota yang berada di antara benua Asia dan benua Eropa.

2. Roman Empire

Series ini menceritakan sejarah dari tiga pemimpin kekaisaran Romawi, yakni Commodus, Julius Caesar dan Caligura. Di series ini, kamu akan melihat konflik yang dihadapi ketiga pemimpin tersebut ketika mereka berkuasa.

3. The Last Kingdom

Series ini menceritakan kisah Uhtred of Bebbanburg pejuang yang lahir sebagai Saxon, tetapi dibesarkan di Denmark. Saxon merupakan suku dari daerah Jerman utara yang bermigrasi ke Britania Raya pada Abad Pertengahan. Mereka sedang dihadapkan oleh invansi dan serangan dari bangsa Viking.

4. Vikings

Sesuai dengan judul, series ini menceritakan bagaimana bangsa Viking yang berusaha untuk melalukan invansi untuk memperluas wilayahnya. Bangsa Viking ini dikenal sebagai bangsa yang dikenal tidak takut terhadap lawan-lawannya, dan juga bangsa tempat lahirnya perompak dan bajak laut.

5. The Crown

Siapa yang tertarik dengan Kerajaan Britania Raya? Jika kamu tertarik, series The Crown cocok untuk kamu tonton. Series ini menceritakan tentang kisah Ratu Elizabeth II, disini kamu akan melihat bagaimana konflik-konflik politik hingga percintaan yang dialami oleh Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Buat Temenin Kamu Saat PPKM Darurat Gaes

Nah, itulah 5 series Netflix tentang sejarah dunia, yang pastinya bikin tambah wawasan kamu gaes. Gimana, tertarik untuk menontonnya?




Series Netflix tentang sejarahSeries Netflix tentang sejarah duniaRekomendasi Series Netflix tentang sejarahRekomendasi Series Netflix tentang sejarah dunia5 Series Netflix tentang sejarah5 Series Netflix tentang sejarah dunia

Share to: