10 Rekomendasi Lagu Galau Hits Terbaru 2021 yang Relate Abis dan Bisa Bikin Nangis

10 Rekomendasi Lagu Galau Hits Terbaru 2021 yang Relate Abis dan Bisa Bikin Nangis

10 Rekomendasi Lagu Galau Hits Terbaru 2021 yang Relate Abis dan Bisa Bikin Nangis

Kolase Foto dan Rekomendasi Lagu Galau Hits Terbaru 2021 yang Relate Abis dan Bisa Bikin Nangis (Foto: Instagram)


Masa-masa galau seseorang biasanya ditemani oleh lagu-lagu yang relate abis. Ini dia rekomendasi lagu galau hits terbaru 2021 yang bisa bikin kamu nangis gaes. 

Banyak musisi baik dalam maupun luar negeri menciptkan lagu-lagu galau yang kini juga viral di sosial media, dari YouTube hingga TiKTok gaes. 

Lagu-lagu tersebut ternyata yang relate dengan banyak orang yang sedang galau. Tak heran deh kalau lagu galau selalu jadi favorit karena dirasa mewakili perasaan banyak orang.

Ini dia 10 rekomendasi lagu galau hits terbaru 2021 yang dijamin relate abis dan bikin nangis. 

1. Here's Your Perfect - Jamie Miller

Lagu milik Jamie Miller ini jadi lagu paling hits yang bertema galau. Lagu yang dirilis pada 28 Mei 2021 bercerita tentang merelakan seseorang yang merupakan jalan terbaik untuk hubungan mereka. Lagu ini sudah ditonton oleh 24 juta lebih di YouTube lho.

2. Happier - Olivia Rodrigo

Nggak kalah sedih, lagu galau milik Olivia Rodrigo juga jadi lagu hits yang sering didengarkan ketika orang galau. Lagu yang dirilis sejak 20 Mei 2021 tersebut bercerita tentang seseorang yang putus dengan mantannya namun tak berharap mantannya lebih bahagia dari saat ia bersamanya. 

3. Driver License - Olivia Rodrigo

Masih datang dair Olivia Rodrigo, lagu Driver License merupakan lagu yang sangat identik dengan patah hati. Lagu ini viral dan mendapat 285 juta views di YouTube gaes. 

4. Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

Lagu Belum Siap Kehilangan milik Belum Siap Kehilangan menjadi salah satu lagu lokal yang bertema galau. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah lama kehilangan orang yang dicintainya. 

5. Pesan Terakhir - Lyodra

Buat kamu yang masih bertahan dan akhirnya menyerah, lagu milik Lyodra berjudul Pesan Terakhir pasti relate banget nih sama kamu gaes. 

6. Before You Go - Lewis Capaldi

Mau yang lebih menyayat hati? Agaknya lagu Lewis Capaldi berjudul Before You Go ini bisa membuat kamu menangis. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang menyesal atas kepergian sang kekasih. 

7. De Javu - Olvia Rodrigo

Olivia Rodrigo emang sering menciptakan lagu galau. Salah satunya lagu De Javu yang sudah mendapat 161 juta viewers di YouTube. Lagu ini bercerita tentang mantan pacar yang sudah punya kekasih baru gaes. 

8. At My Worst - Pink Sweat$

Lagu satu ini pasti sering kamu dengarkan dan muncul di FYP TIkTok kan? Lagu berjudul At My Worst sebenarnya bukan lagu tentang sakit hati, namun lagu ini menceritakan tentang seseorang yang selalu ingin di sisi pasangannya meski ada di titik terendah.

9. Hal Indah Butuh Waktu Datang - IDGITAF

Lagu milik TikToker Hal IDGITAF berjudul Indah Butuh Waktu Datang menjadi salah satu lagu yang memotivasi banyak orang soal seseorang yang tak kunjung menemukan pasangannya. 

10. Aku yang Salah - Mahalini x Nuca

Lagu yang dinyanyikan Mahalini dan Nuca berjudul Aku yang Salah juga nggak kalah relate dengan banyak orang. Lagu satu ini viral dan sudah mendapat 35 juta lebih viewers di YouTube.

Nah itu dia gaes 10 rekomendasi lagu galau yang relate abis dan bikin nangis gaes. Lagu mana nih yang paling relate dengan kamu?




rekomendasi lagu galaurekomendasi lagu galau hits terbaruLagu Galau HitsLagu Galau Terbaru 2021Lagu Galau Hits TerbaruRekomendasi Lagu Galau Terbaru 2021Rekomendasi Lagu Galau Hits10 Rekomendasi Lagu Galau10 Rekomendasi Lagu Galau Terbaru10 Rekomendasi Lagu Galau Terbaru 2021

Share to: