Perjuangan Lina Mukherjee Hingga Bisa Semobil bareng Artis India, Pernah Jadi Gembel di Jakarta

Perjuangan Lina Mukherjee Hingga Bisa Semobil bareng Artis India, Pernah Jadi Gembel di Jakarta

Foto

Fakta Lina Mukherjee yang pernah Jadi gembel di Jakarta kini ketemu artis-artis Bollywood (Foto: Instagram @linamukherjee_)


Lina Mukherjee mengungkapkan perjuangannya sebagai fans Bollywood garis keras yang sukses bertemu dengan sejumlah idolanya di India. Ternyata pernah ketipu hingga jadi gembel di Jakarta gaes!

Lina Mukherjee merupakan seorang influencer asal Samarinda, Kalimantan Timur yang saat ini berusia 31 tahun. Pemilik nama asli Lina Lutfiawati ini aktif di sosial media khususnya TikTok dengan konten-konten seputar artis dunia Bollywood.

Memiliki kecintaan dan obsesi yang luar biasa terhadap Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan, wanita kelahiran 10 Mei 1990 ini berasil berfoto bersama banyak artis Bollywod populer lho gaes!

Baca Juga: Biografi dan Profil Lina Mukherjee, TikToker Fans Bollywood yang Mirip Orang India Asli Gaes

Namun perjuangannya tersebut tak berjalan dengan mudah, dia bahkan sempat menjual HP, tertipu hingga menjadi gembel di Jakarta lho!

Lina Mukherjee Bermimpi Ketemu Shah Rukh Khan dan Terbang ke India

Lina Mukherjee mengungkapkan bahwa sejak remaja dia sudah menyukai Bollywood sejak maraknya film Kuch Kuch Hota Hai. Dia bermimpi bisa memiliki seorang kekasih orang India dan terbang langsung ke sana.

"Aku gak bisa gak denger lagu India. Dalam sehari aku bisa dengerin 100 lagu India lho," ungkapnya dilansir dari kanal YouTube KUY Entertainment pada 9 September 2021.

Gak hanya hafal lagu-lagu, film hingga menyukai makanan dari Negeri Barata, Negeri Barata juga mempelajari bahasanya sejak masih kuliah.

Dia memberanikan diri mengajak bercengkrama dengan orang-orang pengusaha batu bara asal India di kampung halamannya. Dia juga memanfaatkan keahliannya tersebut untuk menjadi tour guide mereka lho!

Jual HP Hingga Jadi Gembel di Jakarta Demi Nonton Shah Rukh Khan

Ditengah kesukaannya terhadap budaya India, Lina Mukherjee menjual HPnya demi bisa menyaksikan konser Shah Rukh Khan pada tahun 2012 silam.

Baca Juga: Fakta dan Profil Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Sayangnya, dia tertipu dan harus menjadi gembel padahal sudah datang jauh-jauh ke Jakarta.

"Aku sempet jadi kaya wanita gembel di jalan yang dijanjiin ketemu Shah Rukh Khan, ternyata dia bohong. Aku gak punya apa-apa jadi kaya gembel gelandangan di Jakarta," ungkapnya.

Untungnya, dia terhubung dengan komunitas pecinta India di Indonesia dan berhasil menyaksikan konser tersebut.

Lucunya, ketika tengah menunggu konser tersebut, Lina banyak diwanwancarai media televisi karena sosoknya yang mirip orang India dan fasih berbahasa India.

Bukan hanya ke Jakarta dari Samarinda, Lina Mukherjee bahkan bepergian ke beberapa negara demi bisa menonton konser idolanya. Dia juga mengaku sampai memacari bodyguarnya gaes!

"Jadi aku mengutit kemanapun, bahkan aku pacari bodyguardnya juga."

Tak Ingin Hanya Menjadi Penggemar yang Menghamburkan Uang

Mengikuti idolanya kemanapun tentu saja menghabiskan banyak uang dan tenaga. Lina Mukherjee mengaku tak ingin terus melakukan hal tersebut.

Wanita penggemar berat Rani Mukerji ini mengungkapakan bahwa dia kini menjalani bisnis baju India, jasa titip, endorse dan banyak lagi.

"Secara materi, dari endorse dan bisnis aku udah cukup sih. Tapi aku punya cita-cita pengen mengajarkan orang kalau jadi fans tapi ada inspirasi yang bisa diambil," ungkapnya.

Tak Hanya Sukses Berbisnis, Lina Mukherjee Juga Berhasil Bertemu Sejumlah Artis Bollywood

Kini dia menjadi inspirasi bagi para penggemar Bollywood di Indonesia.

Gak hanya membuka lapangan pekerjaan dengan bisnis baju Sari khas India, dia juga kerap bertemu, mewawancarai hingga semobil dengan para artis Bollywood lho gaes!

Baca Juga: Awal Mula Terbentuknya YouTube Putih Abu-Abu, Kompak dan Inspiratif Abis

Dilansir dari salah satu video di kanal Youtube pribadinya, dia pernah semobil bareng dengan Bollywood star pada tahun 2018 silam. Wah, keren abis ya!

Nah, itu dia perjuangan Lina Mukherjee  sebagai fans Bollywood garis keras yang sukses bertemu dengan sejumlah idolanya di India. Pernah ketipu hingga jadi gembel di Jakarta.




Lina MukherjeeFakta Lina MukherjeeProfil Lina MukherjeeBiodata Lina MukherjeeUmur Lina MukherjeeAsal Lina MukherjeeAgama Lina MukherjeeArtis Bollywood Lina MukherjeeNama Asli Lina MukherjeePerjuangan Lina MukherjeeKarier Lina MukherjeeKisah Hidup Lina Mukherjee

Share to: