Awal Mula Lina Mukherjee Terobsesi dengan Artis India, Belajar Bahasa Otodidak dari Film

Awal Mula Lina Mukherjee Terobsesi dengan Artis India, Belajar Bahasa Otodidak dari Film

Awal Mula Lina Mukherjee Terobsesi dengan Artis India, Belajar Bahasa Otodidak dari Film

Kolase Foto dan Awal Mula Lina Mukherjee Terobsesi dengan Artis India (Foto: Instagram


Lina Mukherjee adalah salah satu sosok yang terobsesei dengan artis India. Ternyata begini awal mula Lina Mukherjee terobsesi dengan artis India gaes. 

Nggak cuma sama artisnya, Lina Mukherjee juga memiliki obsesi dengan budaya India lho. Lina Mukherjee bahkan hingga belajar bahasa India secara otodidak dari film. 

Dalam kesehariannya, Lina Mukherjee juga sering memakai sari atau kain khas India. Ia juga mengaku memiliki bisnis di bidang fashion khas India.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Awal mula Lina Mukherjee terobsesi dengan artis India

Ternyata Lina Mukherjee awalnya menyukai film Kuch Kuch Hota Hai yang booming saat tahun 2000an. Dari situlah ia mulai menyukai aktor hingga film-film India. 

"Dulu kan Kuch Kuch Hota Hai di Indonesia booming banget kan. Terus, ya aku jadi suka aja, terus ya terobsesi," kata Lina Mukherjee saat diwawancarai Hesti Purwadinata di sebuah acara. 

Ingin punya pacar orang India

Dari film Kuch Kuch Hota Hai, Lina Mukherjee lalu mulai terobsesi hingga membayangkan ingin memiliki pacar seperti aktor-aktor India yang berparas ganteng. 

Nggak berhenti sampai di situ, Lina Mukherjee juga mengungkap bahwa saat itu ia juga ingin pergi ke India untuk bertemu idola-idolanya. 

"Aku pengen suatu saat tu aku harus ketemu Shah Rukh Khan terus ke India, terus pengen punya pacar yang cakep kayak gitu," ungkap Lina Mukherjee. 

Berawal dari mimpinya tersebut, Lina Mukherjee ternyata benar-benar bisa mewujudkannya dan bisa pergi ke India. Saat berada di India, Lina Mukherjee juga berusaha menemui para idolanya. 

Meski begitu, Lina Mukherjee ternyata sempat mengalami hal tak mengenakkan saat akan menemui Shah Rukh Khan. Dari mulai ditipu menunggu berjam-jam demi sang idola. 

BACA JUGA: Perjuangan Lina Mukherjee Hingga Bisa Semobil bareng Artis India, Pernah Jadi Gembel di Jakarta

Menjadikan idola sebagai inspirasi

Lina Mukherjee mengaku bahwa ia tak ingin menjadi fans yang hanya mengagumi sosok idolanya.  Selain mengidolakan para aktor dan aktris Bollywood, Lina Mukherjee juga menjadikan mereka inspirasi untuk membangun dan mengembangkan bisnis yang dimilikinya. 

Kini, Lina Mukherjee diketahui memiliki bisnis konveksi khusus yang menawarkan produk fashion khas India. Dari mulai kain sari hingga aksesoris khas India lho. 

"Aku punya cita-cita, pengen mengajarkan orang kalau jadi fans itu tapi ada inspirasi kita ambil itu, misal kesuksesan," kata Lina Mukherjee.

"Bukan jadi fans yang menghabiskan uang, nangis-nangis tapi nggak ada futurenya nggak ada valuenya," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lina Mukherjee, TikToker Fans Bollywood yang Mirip Orang India Asli Gaes

Nah itu dia gaes awal mula Lina Mukherjee terobsesi dengan artis India hingga akhirnya belajar bahasa India secara otodidak dari film dan lagu.




Lina MukherjeeTerobsesi Artis IndiaAwal Mula Lina MukherjeeFakta Menarik Lina MukherjeeBiodata Lina MukherjeeAgama Lina MukherjeeUmur Lina MukherjeeProfil Lina MukherjeeLina Mukherjee Terobsesi Artis India

Share to: