Fakta dan Profil Mia Earliana, TikToker Pemilik Kucing Hits Bernama Oreo

Fakta dan Profil Mia Earliana, TikToker Pemilik Kucing Hits Bernama Oreo

Fakta dan Profil Mia Earliana, TikToker Pemilik Kucing Hits Bernama Oreo

Kolase Foto dan Fakta Profil Mia Earliana, TikToker Pemilik Kucing Hits Bernama Oreo (Foto: Instagram @mia_earlina)


Kenalan yuk dengan Mia Earliana, TikToker cantik pemilik kucing hits bernama Oreo. Ini dia fakta dan profil Mia Earliana. 

Mia Earliana merupakan seorang TikToker cantik yang hits abis dengan 226,8 ribu followers dengan 4,5 juta likes. Mia Earliana kerap mengunggah bergam konten menarik melalui TikToknya. 

Salah satu konten yang sering diunggah oleh Mia Earliana adalah kucing peliharannya yang bernama Oreo. Banyak netizen pun gemas dengan kelakuan sang kucing dan menjadikannya hits abis di TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Mia Earliana Lengkap Umur dan Agama, Pramugari Cantik yang Hits Abis di TikTok

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Mia Earliana, kamu bisa cari tau lewat fakta dan profil Mia Earliana yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Mia Earliana kini berusia 27 tahun. Mia Earliana diketahui lahir pada 2 Mei 1994 silam gaes. 

2. Gadis cantik satu ini hits abis di TikTok dengan jumlah followers mencapai 226,8 ribu akun dan 4,5 juta likes. Ia memang aktif di TikTok dengan mengunggah beragam konten menarik. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jovanna, YouTuber dan Aktris Pemeran Gigi Web Series Disconnected

3. Sosok Mia Earliana juga dikenal sebagai ibu dari Oreo, kucing peliharaannya yang juga ikut hits di sosial media. 

4. Sebelum aktif menjadi TikToker, Mia Earliana lebih dulu menjalani profesi sebagai seorang pramugari di Sriwijaya Air. 

5. Mia telah bekerja sebagai pramugari sejak 9 tahun silam. Namun kini ia memutuskan untuk tak lagi menjalani profesi tersebut. 

6. Gadis berusia 27 tahun ini sangat menyukai travelling juga lho. Ia kerap mengunggah momen travellingnya melalui Instagram pribadinya. 

7. Selain memiliki paras yang cantik, Mia juga memiliki gaya yang keren dan menarik abis lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sonia Putri Mulyani aka sonclirr, Beauty Vlogger asal Jakarta yang Memesona

Nah itu dia gaes fakta dan profil Mia Earliana yang berhasil dirangkum KUYOU. Mia Earliana dikenal sebagai seorang TikToker pemilik kucing bernama Oreo yang hits abis di sosial media. 




Mia EarlianaProfil Mia EarlianaFakta Mia EarlianaFakta dan Profil Mia EarlianaUmur Mia EarlianaAgama Mia EarlianaBiodata Mia EarlianaTikToker Cantik Mia EarlianaPemilik Kucing Oreo

Share to: