Fakta dan Profil Stevany Supardi aka Hany, TikToker Cantik Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Korea Selatan

Fakta dan Profil Stevany Supardi aka Hany, TikToker Cantik Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Korea Selatan

Fakta dan Profil Stevany Supardi aka Hany, TikToker Cantik Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Korea Selatan

Kolase Foto dan Fakta Profil Stevany Supardi aka Hany, TikToker Cantik Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Korea Selatan (Foto: Instagram @stevanysupardi)


Sudah kenal dengan sosok Stevany Supardi aka Hany? Simak nih fakta dan profil Stevany Supardi aka Hany, TikToker cantik mahasiswa pertukaran pelajar di Korea Selatan gaes. 

Stevany Supardi atau yang kerap disapa Hany merupakan seorang gadis asal Jakarta yang kini tinggal di Korea Selatan karena program pertukaran pelajar gaes. 

Stevany Supardi pun kerap membagikan beragam konten seputar Korea melalui sosial media miliknya, dari mulai Instagram, TikTok, hingga YouTubenya. Karena kontennya itu juga lah ia meraih banyak followers di TikTok dan Instagram.

BACA JUGA: Biodata Stevany Supardi aka Hany Lengkap Umur dan Agama, TikToker Travel Kuliner di Korea

Seperti apa sosok Stevany Supardi aka Hany? Langsung aja cari tau lewat fakta dan profil Stevany Supardi aka Hany berikut ini gaes. 

1. Stevany Supardi atau yang sering disapa Hany ini masih berusia 22 tahun lho gaes. Pasalnya, Hany sendiri lahir pada Juli 1999.

2. Stevany Supardi menempuh pendidikan sarjana di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Sistem Informasi. Ia masuk ke UI pada tahun 2017 silam gaes. 

3. Stevany Supardi lalu berhasil menjadi salah satu mahasiswa yang mendapat program pertukaran pelajar ke Korea Selatan, tepatnya di Jeonbuk National University gaes. 

4. Di Korea Selatan, Stevany Supardi juga bekerja sebagai seorang UI/UX Designer lho gaes. Tak cuma itu, ia juga menjadi seorang konten kreator.

5. Stevany Supardi ini kerap mengunggah beragam konten menarik seputar Korea melalui TikTok, Instagram, hingga YouTubenya. 

@stevanyhany

Chicken party di Korea check! ##resso ##fyp ##inpander @inpandertalent  ##mukbang ##chicken ##korea

♬ Bubblegum K.K. - ♡ caughtincandyy ♡

BACA JUGA: Foto dan Identitas Nama Lengkap Selebgram RR, Bintang Live Kuda Poni Bali yang Bugil di Aplikasi Mango

6. Beberapa konten yang ia unggah diantaranya seperti pengalaman mencoba Korean Food, informasi seputar KDrama, KPOP, dan masih banyak lagi. 

@stevanyhany

Namjoon Birthday Event Tour! 🐨🎂✨ ##namjoonday ##rmday ##bts ##army ##seoul ##birthdayevent

♬ Permission to Dance - BTS

7. Kini, Hany memiliki akun TikTok yang sudah difollow oleh 557 ribu followers dengan 23 juta lebih likes. Sementara itu, Instagram miliknya sudah memiliki 11,2 ribu followers. 

@stevanyhany

Next mau kita bikin konten apa nih? 😏 ##korea ##seoul ##mukbang ##chingu ##koreanfood ##foodie

♬ Bubblegum K.K. - ♡ caughtincandyy ♡

8. Hany memang merupakan gadis yang doyan banget travelling dan mencoba beragam kuliner khas daerah. Ia juga sering membagikan momen travellingnya lewat Instagram gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kery Astina Lengkap Agama dan Umur Konten Kreator yang Buat Tantangan Berhadiah ke Musisi Jalanan

Nah itu dia fakta dan profil Stevany Supardi aka Hany yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Stevany Supardi aka Hany merupakan seorang mahasiswa pertukaran pelajar di Korea Selatan yang hits abis di sosial media. 




Stevany Supardi aka HanyStevany SupardiBiodata Stevany SupardiUmur Stevany SupardiFakta Stevany SupardiProfil Stevany SupardiFakta dan Profil Stevany SupardiAgama Stevany SupardiMengenal Stevany SupardiTikTok Stevany SupardiPertukaran Pelajar ke Korea

Share to: