Biodata Nadila Wantari Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Mantan Anggota JKT48

Biodata Nadila Wantari Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Mantan Anggota JKT48

Biodata Nadila Wantari Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Mantan Anggota JKT48

Foto Nadila Wantari, Penyanyi Cantik Mantan Anggota JKT48 (Foto: Instagram @nadilawantari23)


Yuk kenalan dengan Nadila Wantari, penyanyi cantik mantan anggota JKT48. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Nadila Wantari merupakan seorang penyanyi cantik asal Bogor, Jawa Barat. Nadila Wantari lahir pada 23 September 1998, yang berarti kini ia berumur 23 tahun. Agama yang Nadila Wantari anut adalah agama Islam.

Nadila Wantari dulunya merupakan mantan anggota JKT48 gaes. Namun, pada awal tahun 2021, Nadila Wantari memilih lulus atau keluar dari JKT48. Kini, Nadila Wantari aktif sebagai solois.

Baca Juga: Biodata Saktia Oktaviani Lengkap Umur dan Agama, Mantan JKT48 yang Kini Jadi Aktris

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak Biodata Nadila Wantari lengkap umur dan agama, penyanyi cantik mantan anggota JKT48.

1. Mantan Anggota JKT48

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Nadila Wantari dulunya merupakan mantan anggota JKT48. Ia bergabung dengan JKT48 pada tahun 2012 sebagai anggota generasi dua, dan lulus atau keluar dari JKT48 pada Februari 2021.

2. Menjadi Penyanyi

Kini, Nadila Wantari meneruskan karirnya sebagai seorang penyanyi solo atau solois. Ia pun sudah merilis dua lagu, Reminisce dan Suar.

3. Memiliki Ciri Khas Tangan Kidal

Nadila Wantari merupakan seorang yang kidal. Sehingga, ketika ia sedang memainkan gitar, akan terlihat berbeda dengan orang lain. Namun, itulah menjadi ciri khasnya.

4. Membentuk JKT48 Akustik

Pada tahun 2017, bersama Rona, Aurel dan Sisca, Nadila membentuk sub unit JKT48 Akustik. Disana, Nadila bertindak sebagai vokal dan gitaris. 

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Nadila Cindi Wantari
Nama panggilan:Nadila
Nama panggung:Nadila Wantari
Tempat, tanggal lahir:Bogor, 23 September 1998
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi
Hobi:Menyanyi, Bermain gitar

Akun Instagram:

@nadilawantari23

Akun TikTok:

Kanal YouTube:

@nadilawantari_

Nadila Wantari

Baca Juga: Biodata Nadila Cindi Wantari Lengkap Agama dan Umur, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Solois

Nah, itulah biodata lengkap dari Nadila Wantari, penyanyi cantik mantan anggota JKT48. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Nadila Cindi WantariNadila WantariBiodata Nadila WantariProfil Nadila WantariAgama Nadila WantariUmur Nadila WantariLagu Nadila Wantari

Share to: