Jadi Pacar Paling Bertahan, Sheila Dara Dapat Piala Penghargaan dari Ayah Vidi Aldiano

Jadi Pacar Paling Bertahan, Sheila Dara Dapat Piala Penghargaan dari Ayah Vidi Aldiano

Jadi Pacar Paling Bertahan, Sheila Dara Dapat Piala Penghargaan dari Ayah Vidi Aldiano

Sheila Dara Dapat Piala Penghargaan dari Ayah Vidi Aldiano (Foto Istimewa)


Sheila Dara mendapat piala penghargaan The Survival dari ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss karena jadi pacar yang paling bertahan untuk anaknya selama ini.

Diketahui Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada Sabtu, 15 Januari 2022 yang disiarkan langsung di YouTube.

BACA JUGA: Sah! Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling Untuk Sheila Dara

Dalam kesempatan itu, Harry Kiss memberikan piala untuk sang menantu  sebagai tanda wanita yang bertahan selama ini di kehidupan putranya.

"Kita ada kompetisi selama 6 tahun. Selama 6 tahun ini pacar-pacar anak saya (Vidi Aldiano) berguguran satu per satu, yang survive selama ini adalah Sheila Dara Aisha," kata Harry.

Piala yang diberikan ayah Vidi pada Sheila tersebut diberi nama The Survival karena bisa menerima putranya selama 6 tahun ini.

"Jadi pada hari ini saya akan menganugerahkan sebuah tropi, namanya The Survival. Jadi The Survival dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha," ucap Harry.

Dalam kesempatan yang sama Harry Kiss juga menyinggung soal kelucuan menantunya yang menjawab singkat dan tegas saat putranya Vidi Aldiano sudah berbicara penjang lebar sekitar 25 menit untuk melamarnya.

BACA JUGA: Sebelum Tunangan dengan Sheila Dara, Ini Deretan Mantan Gebetan dan Pacar Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara hanya tertawa melihat ide unik yang dilakukan Harry Kiss dalam momen pernikahan tersebut.

Selain itu, dalam konferensi pers secara virtual, Vidi mengatakan jika hampir seluruh keluarganya termasuk ayahnya yang kerap membuat candaan. Namun hal terssebut merupakan cara untuk mencairkan suasana di tengah ketegangan.




Sheila DaraVidi AldianoHarry Kisspernikahan Vidi Aldiano dan Sheila DaraSheila Dara dapat piala The SurvivalAyah Vidi Aldianopiala The Survival

Share to: